alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Bintang Timans Ngambek? [Hanya di Indonesia]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c794a1f0bc3dd66000225/mantan-bintang-timans-ngambek-hanya-di-indonesia

Mantan Bintang Timans Ngambek? [Hanya di Indonesia]



Minggu, 01 Desember 2013 | 00:30 WIB
Mantan Bintang Timans Ngambek? [Hanya di Indonesia]
Quote:


Kira-kira siapa ya, mantan bintang timans itu? emoticon-Big Grin
salut nih, pelatih yg ga takut dg tekanan emoticon-Angkat Beer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Bagus gan emoticon-Matabelo
perlu dicontoh ini emoticon-Matabelo
Diubah oleh merdekaboy
penasaran nih emoticon-Big Grin




Jangan Ngaku warga semarang ! emoticon-Mad
kalau belum mampir ke regional semarang !!
emoticon-Mad

klik disini untuk mampir emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
msh blm dewasa tuh
Hebat pelatih satu ini.
mudah2an benar2 bisa pro
gak ada titip-titipan lagi.
kapan majunya kalau nitip mulu
anaknya harahara kek nyaemoticon-Bingung (S)
berarti timnas senior dan u23 titipan semua donk
kayak warisan aja , bapaknya main timnas anaknya harus main di timnas juga emoticon-Nohope
jadi inget tim u-15 kalo gak salah
tahun lalu dapet prestasi. tiba2 susunan timnya dirombak gegara masupin banyak pemain titipan, dan hasilnya nihilemoticon-Big Grin
Quote:

kalo kata di lagunya @ekagustiwana
"welcome to indonesia, welcome to indonesia gan"

heran kan negara sebesar indonesia prestasi timnasnya ga ada, ya karena begitu, pemain ga ada kualitasnya di masuk2in,,
Anaknya sape tuh!?
____-__-___________________
Nyang senior kpn nyusul??







Suksesnya
Diubah oleh beruangkoprol
kompetisi lokal aje gak ngentas gimane mo ngejoss emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
wah, siapa tuh? mentang2 pernah jadi bintang timnas lagaknya kyk hebat aja.. jadi bintang timnas era kapan n prestasinya apa aj tuh orang? jadi bokap malah ga ngajarin anak cara yg bener.. emoticon-fuck emoticon-fuck2
siapa nih orangnya?emoticon-Najis (S)
dipikir mantan striker timnas itu posisi striker timnas itu warisan keluarga kali ya.. wkwkkk..


semoga timnas ini kelak mengharumkan timnas senior.. emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


tapi terbukti kalo pemain pilihannya pak Indra mampu memberikan yg terbaik bagi negeri ini... maju terus pak, semoga nanti menjadi juara di Myanmar emoticon-I Love Indonesia (S):
masih model ya titipan titipan ga mutu??
ahahahahahaaaaa
wew.. udah pak, langsung saja sebutin nama... cuman sebutin nama doank kok... habis itu... serahkan pada kami2 ini untuk urusan ngebullynya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh silanceng
Memaksakan kehendak tuh si mantan striker :capede
ga sabar mau liat aksi pemain timnas u-19..
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di