coel00
TS
coel00
4 hal berubah menjadi negatif di negeri kita
Spoiler for Cek repsol gan:
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Maaf yah para agan/aganwati ini thread pertama ane jadi maklum yah kalau masih berantakan. Maaf yah thread ini tidak bermaksud untuk emoticon-No Sara PleaseSaya cuma menuangkan waktu saya buat nulis thread ini. Ane masih newbie gan. Oke langsung ajah. Ini kisah dari yang ane alamin dari perubahan jaman dulu ke jaman modern sekarang. Karena perubahan liat berita emoticon-televisi, Koran dan acara emoticon-televisi sekarang gan.


Kita semua tahu pasti hidup selalu berubah menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih dari sebelumnya. Sekarang kita berada di jaman modern. Seharusnya perubahan ini disertai hal yang positif. Tetapi tidakkah anda menyadari beberapa hal tidak berlaku di negeri tercinta kita ini. Berikut beberapa hal yang berubah menjadi hal yang negatif di negeri kita.

Quote:


Spoiler for Komeng-komeng agan kaskuser:

Mungkin segitu ajah gan yang pengen ane curahkan semuanya di thread ane yang sederhana ini. Gambar hanya sebuah ilustrasi ajah, tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan gan. Ane mikirin thread ini udah berhari-hari gan. Moga ajah Negara kita bisa berubah menjadi lebih baik. emoticon-I Love IndonesiaAmin.

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan
Spoiler for Buka:

TS menerima
Spoiler for Buka:

Dan juga
Spoiler for Buka:

Asal jangan timpuk ane dengan
Spoiler for Buka:
Diubah oleh coel00 03-12-2013 06:00
0
4.3K
55
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan