12icky.ParamoreAvatar border
TS
12icky.Paramore
R I P Paul walker Aktor Fast and furious
Spoiler for Paul Walker:



Peristiwa yang menimpa Walker pada Sabtu (30/11) sangat mengenaskan. Ia tengah menumpang mobil rekannya, Roger Rodas yang merupakan seorang pembalap pro yang memiliki Always Evolving Performance Motors. Mobil Porsche GT yang dinaiki keduanya, keluar dari jalur jalan sebelum menghantam pohon di Santa Clarita. Mobil sport tersebut terbakar hebat hingga hancur.

“Segalanya dilalap api. Mereka terjebak. Kami sudah berusaha, tapi tak ada yang bisa dilakukan lagi,” tutur Antonio Holmes, teman Paul Walker yang langsung datang ke lokasi begitu mendengar kabar pahit ini.

Sementara itu, Jim Torp dari Santa Clarita menuturkan, “Ketika kami melihat Pail dan Roger berangkat (sebelum kecelakaan), Paul adalah penumpang dalam kendaraan tersebut. Keduanya sama-sama pengemudi berpengalaman. Ini adalah kecelakaan tragis.”

“Cukup aneh. Walker menjalani hidup, bermain film The Fast and the Furious, dan meninggal sesuai judul filmnya itu. Walker mencintai mobil, sangat suka balapan, dan meninggal dengan cara ini. Dia meninggal di sebuah mobil yang sangat cepat bersama sang rekan,” tambah Torp.

Berikut foto-foto kecelakaan Porsche Carrera GT tunggangan Paul Walker

Spoiler for ss:


Spoiler for ss:


Sementara itu, Universal Pictures, studio di belakang film yang melambungkan nama Paul Walker mengeluarkan statemen resmi, “Seluruh pihak di Universal, terluka. Paul adalah salah satu anggota keluarga di studio kami yang paling dicintai dan dihormati selama 14 tahun. Kehilangan ini berat bagi kami, bagi semua yang terlibat dalam film Fast and Furious, dan fans yang tak terhitung.”

Vin Diesel, bintang film tersebut, juga mengungkapkan belasungkawa mendalam bagi sang rekan. Katanya, “Sahabat, aku sangat kehilangan dirimu. Surga telah mendapatkan malaikat baru.”

Saat ini sendiri, Paul Walker tengah menjalani syuting Fas and Furious 7 yang disutradarai oleh James Wan.

Selamat Tinggal Semoga engkau tenang di alam sanaemoticon-Berduka (S)

sumber

sumber 2
Diubah oleh 12icky.Paramore 01-12-2013 16:36
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan