alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penyebab dr Ayu tak Rontgen Pasien
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299c008becb17907600018f/ini-penyebab-dr-ayu-tak-rontgen-pasien

Ini Penyebab dr Ayu tak Rontgen Pasien

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


YAH MAKLUM LAH TS NYA GOBLOK KAYAK GINI AJA GAK MIKIR !!!!

uang vs nyawa

Quote:


Quote:


klo yg len2 para dogter2 itu jagonya berkelit.. tp mereka melupakan ini : Karena hasil pemeriksaan terjadi penurunan pembukaan hingga 6 cm, pagi itu Fransiska lalu diarahkan ke ruang bersalin. Yulin lalu mengatakan, saat itulah seakan terjadi pembiaran terhadap anaknya, karena terkesan mengulur waktu menunggu persalinan normal.

“Padahal anak saya harus dioperasi karena air ketuban sudah pecah dan kondisinya sudah lemah,” terangnya.

Hingga malam hari sekitar pukul 20.00 WITA, tindakan melakukan operasi baru dilakukan dr Ayu dan dua rekannya. Keluarga pun bolak-balik ruang operasi dan apotek untuk membeli obat. Dengan kondisi tidak membawa uang cukup, tawar-menawar obat dan peralatan terjadi.

“Bahkan saya coba menjamin kalung emas yang saya pakai, sambil menunggu uang yang masih dalam perjalanan, tapi tetap tidak dihiraukan. Operasi pun akhirnya mengalami penundaan,” beber Yulin.

Lanjutnya, pada pukul 22.00 WITA, uang dari adiknya pun tiba. Jumlahnya pun tidak mencukupi seperti permintaan pihak rumah sakit. Setelah bermohon berulang kali, operasi kemudian dilaksanakan. 15 menit kemudian, dokter keluar membawa bayi dan memberi kabar anaknya dalam keadaan sehat. Tapi hanya berselang 20 sampai 30 menit kemudian, dokter bawa kabar lagi kalau anaknya sudah meninggal dunia.

“Kami kecewa terjadi pembiaran selama 15 jam terhadap anak saya. Kenapa tindakan operasi baru dilakukan setelah kondisi anak saya sudah menderita dan tidak berdaya?” tandasnya.
Quote:


Sdh dijawab ya di page 5..pagi sdh pecah ketuban..artinya??
Title : uang vs nyawa
Quote:


pecah ketuban ya gan, boleh baca deh
"In PROM occurring at term, the mother and baby will be watched closely for the first 24 hours to see if labor will begin naturally. If no labor begins after 24 hours, most doctors will use medications to start labor. This is called inducing labor."

Pada kondisi pecah ketuban sebelum saat kelahiran, ibu dan anak akan diobservasi pada 24 jam pertama untuk melihat apakah proses kelahiran akan berjalan semestinya. Bila tidak, dokter biasanya menggunakan obat untuk memacu kelahiran, yang disebut induksi.

Sumber : http://medical-dictionary.thefreedic...e+of+membranes

Bedrest and medications can cause a cervix to close up and not be as far dilated.
Stress in labor or exhaustion can cause a cervix to regress or not dilate.
The baby changing its position in labor can affect dilitation.


Bedrest dan obat dapat membuat rahim yang sudah pembukaan menutup.
Stress pada waktu kelahiran dan kelelahan dapat membuat rahim menutup.
Perubahan posisi bayi pada proses kelahiran juga dapat membuat rahim menutup.

Sumber : http://medical-dictionary.thefreedic...e+of+membranes

jadi menurut ane yang gila itu puskesmasnya, udah tau bukaan 7 masih dibawa ke RS, apa ntar kalo lahiran di jalan mau tanggung jawab?

Quote:


dokter = pemilik Rumah Sakit?

dikatakan berkali-kali, RS PENDIDIKAN

heran ini orang-orang mpe berbusa juga tetep aja dokter salah. Administrasi itu dokter, apoteker itu dokter, rumah sakit itu isinya semua dokter, suster juga dokter (maka lu telen bulet-bulet tu saran mereka sampe lu sadar itu salah, trus lu salahin dokter), sampe tukang bersih-bersih WC di rumah sakit juga dokter? emoticon-Gila
Diubah oleh grukkChan
Quote:

Ini ribut aja Yang salah itu dokter yang mogok praktik
Quote:

Ngikut nyimak aja gan
Quote:


GAN PERCUMA NYARI DATA BUAT MEREKA

MEREKA ITU PUNYA AJI PENGEYELAN

UDAH BEGO DAN SALAH TAPI NGEYEL LAGI !!!!!

MEREKA TUH TAHUNYA DOKTER ITU SELALU SALAH !!!!
Quote:


udehh.. pengadilannya gak ngerti ngerti di kasi tahu
Quote:


maksudnya itu era yg ky gmna kakak?
kalo ane, simpel aja ya. persoalan hukum serahkan kepada ahlinya. persoalan medis serahkan pula pada ahlinya. yang diuji oleh lembaga peradilan adalah apakah satu perbuatan itu telah memenuhi unsur-unsur yang diatur dalam perundang-undangan atau tidak. Sebaliknya, bagi para dokter, perlu diingat bahwa sudah ada mekanisme yang tersedia dalam sistem hukum kita dan tujuannya tentu agar tercapai rasa keadilan baik bagi korban maupun pelaku. baik bagi dokter atau konsumen kesehatan.
Justru dengan respon dokter yang reaksioner seperti mogok kemaren itu malah menunjukkan kesan betapa arogannya dokter-dokter kita yang secara semena-mena menuntut agar tidak dihukum.
so, gimana-gimananya serahkan saja pada mekanisme hukum yang ada. biarkan hukum bekerja.
emoticon-Ngakak
Quote:


sep emoticon-2 Jempol gw setubuh.
gw ndiri udah males komen.. banyak yg esmosi trus pake goblok-2 segala emoticon-Ngakak
Quote:


Maklum gan, mereka kalo sakit biasanya lari ke dukun, jadi ga bisa bedain mana dokter mana tenaga administrasi
Diubah oleh SuniC
Quote:


Otak nya udah nekrosis gan, udah ngeyel ya gak bisa di apa apain lg

bulsyit...!!!
Quote:


Jadi menurut sampeyan dokter itu ndak usah demo. Kesimpulan itu sampeyan ambil setelah ada info dari IDI "bahwa pihak ikatan dokter telah melakukan berbagai cara tapi tidak ditanggapi" ato belom ?
Quote:


wkwkwkww...bom hiroshima dibandingin sama foto rongten...dokter teladan nih...besok2 pasien jangan dirontgen ya dok..di bom aja sekalian..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ya mungkin kelas lu memang segitu...emoticon-Ngakak

yudlh udah trjd buat pembeljarn aj kedepannya
Quote:


rotgen untuk mengetahui penyakit, kalau belum tahu yah jelas 1 tubuh.
kalau hamil apa 1/2 saja bagian dada ??
oh well . . . like you care.
pada kasus operasi apapun terkecuali caesar atau pasien dalam keadaan hamil, apabila sangat TIDAK dibutuhkan dan diketahui radiasi utama ataupun radiasi hamburnya dapat membahayakan keadaan janin atau pasien lebih baik pasien tdk usah melakukan RONTGEN
Radiasi itu berbahaya apalagi jika melakukan rontgen tanpa pengantar dokter dan klinis yang jelas dari dokter.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di