alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(BB) Parah! Cewek Jaman Sekarang Suka Pamer BH Dibalik Baju
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52921eefc1cb172740000000/bb-parah-cewek-jaman-sekarang-suka-pamer-bh-dibalik-baju

(BB) Parah! Cewek Jaman Sekarang Suka Pamer BH Dibalik Baju

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 62
kenapa ga sekalian aja pake bh di luar,biar keliatan bh nya emoticon-Hammer2 pake pakean gitu cuma sekali seminggu tuh gan,abis pake langsung kerokan emoticon-Ngakak
Kalo macem2 tinggal jebretin talinya gan emoticon-Ngakak
tarik aj tu tali BH nya emoticon-Big Grin
Minta dicopot tuh bh emoticon-Matabelo
Quote:
tak tahu kah anda seberapa besar magnet yang dipancar kan tali beha tersebut, orang pakaian tertutup aja banyak kejadian yang diperkosa gak usah jauh jauh liat di indo aja, apa lagi lihat yang sedikit terbuka, emoticon-Ngakak
waaah gan transparan banget yaaa emoticon-Matabelo emoticon-Genit
harusnya tambahin gan baju yang bisa diterawang itu yang tipis bahannya yang abg ababil jaman skrg suka pake.
emoticon-Sundul Up sundul
wah si TS pervert juga, nyang begonoan difotoi...emoticon-Ngakak
tapi gapapa gan, updatein terus biar ane pentenginemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar cpet laku gan dagangannya
Berbau Repost nih threadnya emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Perasaan ane dulu pernah baca
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Iya gan ane jg banyak nemuin dimana2
wah minta di tarik trus di lepasin, tar bunyinya gini gan "cepret" dan doi pun marah2 emoticon-Ngakak
muah muah emoticon-Kissemoticon-Kiss
itulah indonesia emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane jdi inget waktu SMP gan dulu byk cwek2 nampang gtu BHnya ya ane trik ampe lepas trus kabur dah emoticon-Ngakak
fashion disaster victims (korban bencana fashion)

cocok nih kalimat buat nyindir cewek yg kaya gtu. Tapi kadang ane jg demen ngeliatnya sih emoticon-Big Grin
Quote:


setuju dah dg agan ini emoticon-Big Grin
Betul banget tuh... Semoga nanti ngga pake BH yang ngintip lagi... Tapi BH nya di pake di luar dari kaos daleman'y emoticon-Hammer
Halaman 29 dari 62


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di