alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
HATI-HATI MAKAN PECEL LELE DI MONAS !!! (Orang Surabaya wajib masuk!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5292f3650d8b468634000003/hati-hati-makan-pecel-lele-di-monas--orang-surabaya-wajib-masuk

HATI-HATI MAKAN PECEL LELE DI MONAS !!! (Orang Surabaya wajib masuk!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 140
KALAU MAU MAKAN MURAH KE DAERAH CAKUNG AJA GAN
SEAFOOD TAMAN MODERN MENU BERKELAS HARGA GAK BIKIN DOMPET KERING
KALAU MAU YG LEBIH MURAH LAGI LAMONGAN JALAN MASUK KE PERUM PULO GEBANG PERMAI NASI+LELE GORENG CUMA 8.000
+ES TEH MANIS 11.000
+ ES JERUK 12.000
BUKAN PROMOSI
SEKEDAR INFO TUH TEMPAT LANGGANAN ANEemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
cuk gendeng emoticon-Ngakak
ngalah2i makan di gm emoticon-Ngakak
bhahaha ane juga tau tuh warung.. yg jual orng madura sekeluarga. buset ane makan ber 4 280rb hahaha djancukkk
hati2 gan jakarta rata2 klo g tanya harga langsung di tembak
JOH JANC********KKKKK......

Jaluk dogorok wi seng dodol.....
kalo kayak gitu mending balikin aja seperti :
purapura ada racunnya (keracunan)
masukin binatang apa saja ke makanan

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
temen ane mkn nasi goreng 2 piring + teh manis hangat (2gelas) di monas. pas jakarta fair dikasih hrga spesial.. 80rebay... hahahaaaa

entah ane harus ngakak atau ikut bersedih..
untungnya ane dr rmh udh mkn dlu sbelum ke monas.
bakar aja skalian tuh warung nya !
Fuck yea..... dapetin duit kaga halal... jadi pengemis sekalian aja sonooooo
wah gila mahal amir gan
ane permah makan ketoprak daerah monas
aslinya kaga enak gan
rasanya kaga karuan and mahal banget lagi
makanya klo ane makan nyari yg banyak planggan aja plus nanya dulu harganya gan
wah bahaya bner kalo bawak uang pas"an nih
baru tw harga nya segitu mahal, ngalahin resto di hotel aja harga nya
Orang miskin emang banyak yg kurang ajar emoticon-fuck3
100rb mah makan pecel lele kalo d dkt rumah ane bisa buat 5 orang,itu cuma ber 2 doang emoticon-Matabelo
djancuk tenan wong dodol ngono emoticon-Mad:

pernah beli buryam,, paling feel ane ga sampe 20 rebu per mankok,,
eh pas bayar per mankok 25 rebu + teh anget 7000. .
dancuk tenan sing dodol. . .
emoticon-Mad:
mati aja gan pedagang macem gitu. Sekalian aja lelenya dimerekin ferarri biar tambah elite gitu oi emoticon-Cape d...
wah tapi menurut ane tetep aja ga bener gan emoticon-Mad (S)
seenaknya jidat kasih harga itu pedagang.
kalo gitu mah ga ampe 3 taun udah bisa beli rumah di perumahan dia,thx infonya ya gan,biar ntar ane ga kena jebakan makanan deh emoticon-Smilie
hati2 gan kalo ditempat wisata / yg ramai di kunjungi , ane pernah di jogja , nasi lele doang 30ribu belum minum , aer putih 5rb , rasanya pengen ane lempar itu nasi ke muka nye , tp ya apa daya
CUUOO***********K
wes MEDUUROO... Gowo2 jeneng SUROOBOOYOO... GAATTEE***IIIII....!!!
AAAASS********.....!! nggarai ESMOOOSI AEE.....emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
nek mruunuu isek DOODOOOLAANN..... TAK OOOOOOBOONG KOOOENN...!!!
Yah begitulah cara cari duit di jakarta gan, bagaimanapun caranya pasti dijabanin.
duit duit dan duit

ane bangga ga jadi orang jakarta. emoticon-Cool
Makasih sis infonya, bagus bngt biar ane g kena jebakan betmen...
Halaman 67 dari 140


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di