alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ambil Hikmahnya] Kisah Dosen UIN Mem-booking 8 PSK dalam Satu Kamar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52790edcbecb17430c000002/ambil-hikmahnya-kisah-dosen-uin-mem-booking-8-psk-dalam-satu-kamar

[Ambil Hikmahnya] Kisah Dosen UIN Mem-booking 8 PSK dalam Satu Kamar

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 65
seandainya benar , mantap ini emoticon-I Love Indonesia (S)
dosennya sakti mirip kayak di film laga..
hahahhaa
mantab deh..
ini kata2 yang bagus ” Ia berucap, “Yaa … menolong itu harus tuntas, jangan setengah-setengah, cuma menyadarkan saja tapi kesananya tidak bertanggung jawab, tidak di urus, ya gak akan bener, dia bisa balik lagi nanti.”
manteb banget tuh dosen gan,salut banget ane gan dosen yang satu ni.... emoticon-Shakehand2
Ngeri bgt perjuangan org ini gan.. Sampe akar permasalahan d tuntasin sama dia.. Mantep dah
gile keren gan, ntu baru dosen namanya ...... emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Ketupatemoticon-Ketupatemoticon-Ketupatemoticon-Ketupatemoticon-Ketupatemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Gile kirain ane kuat emoticon-Big Grin
salut sama nih dosen emoticon-2 Jempol

butuh keberanian buat ngelakuin seperti yg dosen UIN lakukan emoticon-Angkat Beer
Segitunya ya gan? ini beneran ta gan? emoticon-Matabelo
Quote:


ga baca nih ketauan emoticon-Cape d...

cuma baca judul thread udah berkoar emoticon-Cape d...
seharusnya kisah nyata seperti ini yang disajikan di media televisi, jangan cuman inpotainmen yang merusak & kasus korupsi & dagelan politik yang bikin negeri ini makin rusak yang ditayangkan emoticon-Cape d... (S)
mantabz bener nich dosen... semoga berhasil menyadarkan semua PSK
Serius gan ? emoticon-Matabelo
Mantab kerampilan sang dosen perlu dijarkan.. diwariskan .. di tularkan kepada para pemimpin negri ini,, para ustadz yang lainnya juga emoticon-I Love Indonesia (S)
ini cara dakwah yang hanya bisa dilakukan sama orang yang tidak munafik dan cari pencitraan ....

tolong pejwan TS
mantapp gan dosennya... emoticon-2 Jempol
gilaa banget tuh,,, di ceramahin mungkin
GG jago bgt dosenny gan.
untung dosen ane ga kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
semoga tidak sementara tu tobatnya 8 psk
Quote:


Baca dulu artikelnya.. jangan asal komen aja emoticon-Cape deeehh

------------------------------------------------------------------------

salut ane sama itu dosen.. bener2 berani..emoticon-thumbsup
rice inbox bray....
Halaman 34 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di