alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tingkat Kecantikan Cewek bertambah Ketika....
4.29 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52908fbb17cb17897300000b/tingkat-kecantikan-cewek-bertambah-ketika

Tingkat Kecantikan Cewek bertambah Ketika....

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 133
tambahin gan. pas udah jadi mantan juga makin cantik emoticon-Malu (S)
bertambah kalo tuh cewek mau jd pacar ane emoticon-Cool
waw yang terkahir gan bikin ademm emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jersey, kacamata, gingsul. itu menurut ane kecantikannya nambah drastis haha
paling cantik memang kalau pakai kacamata saya lebih percaya diri kalau memakai kacamata
cewe gigi gingsul emoticon-Genit:
itu menurut ente gan, klo menurut ane ya beda emoticon-Big Grin
ane gk setuju yg punya gigi gingsul emoticon-No Hope
Bener banget gan yang diatas itu tapi ada satu lagi tambahan kalau cewek di kepang dua aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah manis banget emoticon-Kiss, atau kalau rambutnya panjang dipakai bando..

Tingkat Kecantikan Cewek bertambah Ketika....

Tingkat Kecantikan Cewek bertambah Ketika....
manstapsss............
Yg rambutnya diCEPOL ama yg berjilbab aduhay bener om gan... cakep tridnya emoticon-Kiss
yang kompilasi kayanya lebih menarik ganemoticon-Ngakak
pakek behel
favorit gw banget
selera orang berbeda beda gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
pakai pakaian yang rapi dan senyum yg manis ?
memakai baju bola, setuju gan emoticon-Big Grin
kalo ane lebih suka udah pake jilbab, pake kacamata pulaemoticon-Genit:
cantik tingkat dewa itu mahemoticon-Wowcantik:
kalo menurut ane rambutnya lagi di gerai emoticon-Hammer2 emoticon-Kiss
Ane pake kacamata dan berjilbab berarti tingkat kecantikan ane naik 105% dong yaaaa hahahaha emoticon-Malu
klo buat yg udah Nikah, Bininya bakalan keliatan jauh lebih Cantik, klo udah beres Menstruasi gan.. emoticon-Kiss

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pas lg ngerokok di cafe,nyantai,tambah caem
Halaman 59 dari 133


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di