alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GITA WIRJAWAN? APAAN SIH?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529344cb3ecb17fb6d000016/gita-wirjawan-apaan-sih

GITA WIRJAWAN? APAAN SIH?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


menurut lo bakal di-ban ga, gan? emoticon-Matabelo
ane si gatau dia sama sekali gan
Quote:


sepuh kaskus pun angkat bicara emoticon-Matabelo
KASKUS is providing freedom of speech. By using KASKUS , you agree to the following conditions ; User expressly agrees that use of KASKUS is at the user's sole risk and it is not the risk of the owner or the webhost. User specifically acknowledges KASKUS is not liable for the defamatory, offensive or illegal conduct of other user or third-parties in cases including but not limited to any interactive communication on or through the site and that the risk from the foregoing, rests entirely with user(s).

is it ???
SAYA MEWAKILI ADMIN KASKUS MEMINTA MAAF KEPADA AGAN-AGAN SEMUA, KALO SELAMA INI SI GITA MASIH BERKELIARAN DI KASKUS GAN,, MOHON MAAF YA GAN,, emoticon-Bingung (S)
ane ijin nyimak gan
agen neolib
biarin aja napa gan
orang pasang iklan kok ga boleh
situ juga kalau mau pasang muka ente ga dilarang
namanya juga iklan
tergantung kitanya aja tertarik atau ngga
yang penting tuh iklan ga ngenganggu
ya kaga majalah...

TS maho
Quote:


"Dalam hal investasi, Gita meyakini bahwa pembangunan di Indonesia masih memerlukan bantuan keuangan[1]. Indonesia sebagai negara berkembang, menurut Gita memerlukan investasi asing (foreign investment)sebagai penunjang kekuarangan modal (capital) yang terjadi[1]. Gita mengumpamakan Indonesia adalah sebuah bangunan yang kekurangan dana untuk membuat atapnya[1].

Maka dari itu, bantuan dari luar sebaiknya tidak ditanggapi negatif[1]. Dengan sudut pandang positif, bantuan ini harus diartikan sebagai modal untuk membangun kekuatan ekonomi.[rujukan?] Dan kebetulan pihak luar negeri memiliki sumber bantuan tersebut.[rujukan?]Sebenarya seharusnya memang orang Indonesia sendiri yang mengelola sumber dayanya sendiri, tetapi untuk periode tertentu bantuan masih dibutuhkan[1]."

wah bener, gan

dari zaman soeharto juga begitu alibinya, udah kurang lebih 2x32 tahun masih ngutang2 aja, mau sampe kapan? mana rencana utangnya, dari zaman dulu mana pernah ada (padahal ini penting bgt)
masa mau ngutang luar negeri modal yakin doang?! emoticon-Cape d...

dalam prinsip kegiatan usaha ngutang emang wajar, tapi ada batasnya juga kali
kalo emang dengan ngutang bisa membuat indonesia sekadar "ga mati", berarti dalam hal ini orang ini ga punya nilai lebih sama sekali
Diubah oleh duakalisehari
turut berduka cita atas meninggalnya idealisme kaskus emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh Michaelrio17
mau jadi presiden tapi selama jadi menteri perdagangan aja kaga becus emoticon-Cape d... (S) kayanya kalo ane perhatiin capres 2014 ga ada yg bener semua emoticon-Frown
Quote:


ada yg provokasi buat pilih dia emoticon-Najis
boleh dong gw provokasi buat jgn pilih dia emoticon-Malu
kalo gak suka, gak usah banya bacot...keep silent aja, berasa congor loe pumya hak??? congor gue juga punya hak dong... everyone have a same rights on this country !!! emoticon-Cape deeehh
banyak trit yg bahas masalah ini, tapi belum ada tanggapan resmi dari mimin ya gan
apa ga bakalan ada? emoticon-Big Grin
Quote:


buat sekarang gw ga bisa memahami makna kalimat2 itu, bahkan google translate pun belum bisa menerjemahkan kenyataan emoticon-Sorry
Diubah oleh duakalisehari
setuju ama ts ane ga suka ama nih orang program perdagangan cuma nyari duit. bikin peraturn ijin 2 perdagangan dan impor nerima duit banyak bqnget nih orang.pemain nih.masa orang indonesia mau dipimpin orang kayak gini
Quote:


dia iklan bawa2 politik, makanya baca isi threadnya, jgn asal komen doang ngejar setoran

lo yg maho, junker emoticon-Najis
Quote:


SAYA MEWAKILI AGAN-AGAN KASKUSER MEMAAFKAN ADMIN KASKUS, KALO SELAMA INI SI GITA MASIH BERKELIARAN DI KASKUS MID,, GAPAPA KOK GAN, PUK PUK,,

drama everywhere emoticon-Ngakak
cuma sebatas drama
Diubah oleh duakalisehari
dengan agan buat thread kya gini sama juga membantu dia buat tenar jg gan...
kaskuser udh pada paham kok mksd dan tujuan si bapak ini...jd kemungkinan kecil sekali mau memilih si bapak ini...kita lihat aja mana yg tulus sm pura2...
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di