wyrexAvatar border
TS
wyrex
Perluasan Kedutaan besar Amerika, Kesalahan sangat Fatal !!!
Spionase AS Protes HTI Terbukti
Tuesday, 12 November 2013 22:30





Bila IMB gedung yang baru tidak dicabut dan hubungan diplomatik tidak diputus, itu juga menjadi bukti bahwa pemerintah telah tunduk pada tekanan negara imperialis sadis itu.

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) tak henti-henti menentang keras pembangunan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta sejak rencana renovasi itu muncul. Partai politik Islam internasional itu menilai, Kedubes AS bukanlah sembarang gedung tapi menjadi markas intelijen.

Sinyalemen HTI ini kini terbukti. Sebagaimana yang dilansir Sydney Morning Herald, Amerika Serikat menempatkan fasilitas penyadapan di gedung tersebut guna menyadap pembicaraan para pejabat Indonesia termasuk rakyatnya.

Maka, Jumat (1/1/13) massa HTI kembali menggelar aksi protes di depan Kedubes AS di Jl Medan Merdeka Selatan itu. HTI menuntut pembangunan gedung itu dihentikan dan pengusiran Amerika dari Indonesia.

“Informasi bahwa gedung Kedubes Amerika Serikat di Jakarta memiliki fasilitas penyadapan menunjukkan bahwa protes Hizbut Tahrir selama ini bukanlah omong kosong,” ujarnya.

HTI pun mendesak agar pemerintah mencabut IMB Kedubes Amerika. “Tindakan ini harus dilakukan sebagai bukti bahwa pemerintah Indonesia memang benar-benar menjaga keamanan dan kedaulatan negeri ini,” tegas Ismail di depan Kedubes Amerika Serikat di Jakarta.

Bila IMB gedung yang baru tidak dicabut dan hubungan diplomatik tidak diputus, lanjutnya, itu juga menjadi bukti bahwa pemerintah telah tunduk pada tekanan negara imperialis sadis itu.

Menurut Ismail, rencana pemerintah yang hanya akan memanggil Dubes AS dan mengirim nota protes terkait bocornya peta fasilitas penyadapan Kedubes AS di 90 negara termasuk di Indonesia, tidaklah cukup.

Dalam aksi yang dihadiri oleh ratusan massa itu, tampak backdrop yang bertuliskan: “Bangun Kedubes=Bangun Markas Spionase. Hentikan!! Tutup Kedubes AS, Markas Intelijen Amerika. Amerika Muhariban Fi’lan, Penjajah Negeri Muslim, Usir Diplomat AS!”

Ismail menjelaskan, gedung Kedubes AS pasti bakal menjadi sarana untuk makin mengokohkan penjajahan AS atas negeri ini seperti yang selama ini telah berjalan, khususnya di lapangan politik dan ekonomi. “Dan setiap bentuk penjajahan pasti akan merugikan rakyat dan negara Indonesia,” terangnya.

“Jika kita bersikap tegas maka, jelas Amerika telah menjadi musuh kita, dan patutnya Kedutaan Besar Amerika harus ditutup dan diusir dari Indonesia,” pungkasnya.[] joy/fatih.

Sumber : http://mediaumat.com/media-nasional/...-terbukti.html

Oh my GOD, dosa apakah ini.. bisakah rencana ini di batalkan..?
Kita membiarkan Anak Cucu kita ke dalam cengkraman Tirani Zionis Amerika
Ternyata kecurigaan kita " Terbukti", berkat the iceman Snowden.
Gak perduli si iceman false flag or not, Mumpung waktunya tepat gan...

We are Indonesian The True Democratic Pancasilaisme...!!!
Not like u The Real Terorist that use Religion to colonize other country.
Ya Tuhaan Lindungilah Negara Kami........Amieen.

0
5.4K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan