DANARIZKYAvatar border
TS
DANARIZKY
film top secret The Billionaire film inspiratif ( sejarah tao kae noi )
emoticon-Ngakak Siapa sangka cemilan rumput laut bisa dijadikan lahan bisnis ’basah’ sama seperti habitat rumput laut yang basah-basahan dilaut. Cemilan rumput laut goreng yang populer dikalangan etnis tionghoa di thailand ini kemudian bisa mendunia melalui tangan seorang pemuda yang membuatnya jadi seorang billionaire (milyuner)..

Ya kali ini gth salah satu perusahaan perfilman thailand mengeluarkan debut film remaja . Namun ini bukan sembarang film remaja berbau komedi romantis yang biasa diproduksi oleh perusahaan tersebut gan. Sebut saja bangkok traffic love, hello stranger, dan suckseed. Film the billionair (top secret) bukan film biasa, ya ini merupakan film autobiografi perjuangan seorang pemuda bernama top ittipad.

Sebelum menonton biasanya ane memilih-milih film apa yang bagus untuk ditonton baik dari ide, story-telling, grafis, maupun inspirasi apa yang bisa didapatkan. Rugi dong nonton cuma buang-buang duit ga dapat apa-apa atau cuma dapat wah grafisnya doang namun poor story-telling maupun no inspiration matter.

Walaupun penggambaran ditrailer dan biografi top ittipat sudah bisa menjelaskan ini film apa, mau dibawa kemana, dan endingnya gimana, namun cukup seru menyaksikan jatuh bangun si top meraih kesuksesan. Yup dunia enterpreneurship emang tidak senyaman seperti kerja kantoran. Walaupun dengan keuntungan yang besar, namun bayang-bayang resiko besar turut menyertai.



Bagi fans film thailand tentang cinta-cintaan semu jangan terlalu berharap sama film ini, ya seperti yang telah saya katakan, ini bukan film biasa, film ini lebih kearah film motivasi hidup. Si top malah meninggalkan cewenya agar bisa lebih sukses, hahahaemoticon-Ngakak

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:

Berikut sinopsis ringkas dari posternya:
saat usia 16, dia adalah pencandu game online.
saat usia 17, ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.
saat usia 18, keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta baht (sekitar 12 milyar rupiah)
saat usia 19, dia menciptakan cemilan rumput laut ‘tao kae noi’ yg dijual di 3.000 cabang 7-eleven di thailand.
kini, di usia 26, ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di thailand, berpenghasilan 800 juta baht (sekitar 235 milyar rupiah) per tahun & mempekerjakan 2.000 staf.namanya top ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa.

langsung aja gan download disini download download 1

yang link nya gabisa download disini download 2

BONUS nih gan kalo ada yang tertarik home recording ane kasih link download amplitube gan, ini software efek gitar bagus dah pkoknya emoticon-Ngakak
download amplitube 3 free

thanks gan cendol ya gaan emoticon-Blue Guy Cendol (L)sory kalo berantakan
Diubah oleh DANARIZKY 04-06-2014 03:26
0
14.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan