alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal Terindah Masa Sekolah
4.77 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528dc39ec2cb176667000004/7-hal-terindah-masa-sekolah

7 Hal Terindah Masa Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 87
Tambahin gan, cabut pas pelajaran emoticon-Ngakak larinya ke kantin emoticon-Ngakak
ane nyium wali kelas ane dulu gan waktu smp,nyium nya nyolong eh kena pipinya hhhaahaa emoticon-Ngakak, namanya bu naga, beuuuh guru paling cantik satu sekolahan...
tp ane gak diomelin, soalnya itu pas hari ultahnya gan emoticon-Ngakak
anak anak juga udh siapin kado buat bu naga tercinta...
kabarnya gatau sekarang dmn emoticon-Sorry
kalo nyontek ane g pernah..ane slalu rajin belajar sih...juara kelas lg gan...emoticon-Matabelo
ane dicipok ma temen ane gan...cuantik
Mantap gan
Bolos gan (madol),Nyontek, 1 lagi gan dr TK sampe SMA pasti ada selalu yang nama BUDI dan dr dlu jaman dlu ampe skrng si BUDI selalu ada ..

kalau brkenaan truh pekiwan..
emoticon-Ngakak
wkwkkwkwk bener banget gan.. indah banget emoticon-Matabelo

emoticon-PeaceOriginal Posted by anjaly emoticon-Peace
emoticon-rose Follow Me @anjalyy emoticon-rose

emoticon-armyIt's Manual Post, NO BOT and NO JUNK emoticon-army
tiada masa paling indah
kisah kasih di sekolah

bener yaaaa emoticon-Malu (S)
klo ane dulu suka bolos jm pelajaran, bolosnya gak jauh-jauh paling di kantin emoticon-Ngakak
ane pernah dihukum sekelas gara" main judi di kelas emoticon-Hammer (S)
ane pernah ngearasain semuanya gan.mos suruh pake baju yg bagus eh malah jadi buat coret coret. pacaran kelas 10 11. (absen ane 100% masuk) kelas 3 ane di hukum/diusir rame rame krn ga ngerjain pr. pas perpisahan itu yg plg seru soalnya acaranya ga ada yg jaim jaim haha
yang paling ane kangenin tuh kisah kasih disekolahnya gan, berkesan banget emoticon-Matabelo
Paling rame kalo disekolah BAB bareng sama temen2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi kangen jaman sekolah dulu gan
kisah kasih di sekolah...emoticon-Big Grin bikin semangat ke sekolah, abis itu mojok, kalo jam kosong ama gak jd ulangan seh, wajib hukumnya utk jd bahagia emoticon-Ngakak
keingget masa lalu gan,,, emoticon-Big Grin
kalo lg upacara bendera tiap hari senin pagi..ane slalu ngumpet di kamar mandi gan...pura2 boker emoticon-Ngakak
Nice thread gan emoticon-Rate 5 Star

ane jadi sedih gan, soalnya ane udh kelas 3 SMK nih, pisah ama temen2, masa2 sekolah emang masa yang paling menyenangkan emoticon-Sorry
nice nih serasa mengulang masa sekolah
pernah ngalamin semuanya gan emoticon-Ngakak

tapi pas kelulusan ga sampe coret-coret baju sih emoticon-Big Grin
Halaman 51 dari 87


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di