alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Cadangan Militer Indonesia yg akan maju kalo Indonesia jd perang sama negara lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528e2316bdcb178405000005/12-cadangan-militer-indonesia-yg-akan-maju-kalo-indonesia-jd-perang-sama-negara-lain

12 Cadangan Militer Indonesia yg akan maju kalo Indonesia jd perang sama negara lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 107 dari 136
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ontohodgelosiah
tukang sebar paku ganemoticon-Turut Berdukaemoticon-Betty
Sumpah keren2 dan kocak2 tenaga tambahannya pasti dijamin ketakutan tuh asutralia emoticon-Ngakak
Gile keren gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ane share ke temen2 ane..... pada emoticon-Ngakak semua gan emoticon-Ngakak
Gan, ane daftarin bokap ane jadi KOPA-SAD (biar elegan dikit) alias Komando Pasukan Santet Dukun.

Ane yakin, bokap ane beserta antek2 nya bakal kluarin jurus2 nya sampe titik darah penghabisan.

Oya gan, tambahan nih... para tukang DEBUS yg di MONAS, ajak mereka juga...
Shen Long Indosiar gan jangan lupa...

12 Cadangan Militer Indonesia yg akan maju kalo Indonesia jd perang sama negara lain

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
anjir bikin ngakak dah nih
hahahaha
pertama kali aja dah bikin ketawa ADI emoticon-Ngakak
ts. juga... kaskuserr... anggota dpr para narapidana
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sangat inspiratif
wkkwkk.. emoticon-Ngakak bener tu gan.. bisa menang telak nih kayanya.. emoticon-Ngakak
koplak tritnya gan, gilee pasukan aseli negara kita gak akan ad ayang ngalahin ya gan emoticon-Ngakak
hhehehe
bagus gan
tapi kalo bancinya gimana?
buset agan,, mada disadap dibilang sepele emoticon-Sorry
anggota DPR aja suruh perang gan, jangan ribut aja pas rapat....
anjir ane ngakak gan bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kirain beneran ada pasukan khusus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
naga indosiar kaga dimasukin gan emoticon-Ngakak
12 Cadangan Militer Indonesia yg akan maju kalo Indonesia jd perang sama negara lain
emoticon-Ngakak ada ada aja gan emoticon-Ngakak
tapi itu beneran bakalan turun gak ya mereka emoticon-Ngakak
Halaman 107 dari 136


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di