KASKUS.Editor
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] November: Jagoan Kita
emoticon-ToastHolooo Agan & Aganwati! emoticon-Toast

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Musim ujan udah dateng ngegeber, itu tandanya udah sampe bulan November!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Langsung aja ga pake rumus, kita cek tema KASKUS bulan ini adalah:


emoticon-I Love Indonesia (S) Jagoan Kita emoticon-I Love Indonesia (S)


Di bulan November ini, terinspirasi dari adanya Hari Pahlawan dan Hari Guru, maka KASKUS mengajak Kaskuser untuk mengingat jasa para pahlawan.
Nah jagoan adalah istilah lain yang lebih sederhana dari kata Pahlawan. Jagoan ini tidak melulu berasal dari cerita atau film fiksi, namun banyak sekali jagoan yang ada disekitar kita. Misalnya seperti Tukang Sampah, Pembantu, Supir Busway, Satpam, dan profesi-profesi lain yang kelihatannya remeh namun ketiadaannya bisa membuat rutinitas kehidupan kita kacau. Wajar kalau mereka-mereka ini kita sebut Jagoan Kita.

emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol

Kepengen jadi jagoan Gan? Coba cek agenda KASKUS bulan ini, siapa tau Agan bisa jagoan mulai dari keluarga Agan sampai negeri ini. AMIN!


Agenda KASKUS bulan November 2013:

Hot Thread of The Month
Berhubung bulan ini bertema ‘Jagoan Kita’, nah Agan dan Aganwati disarankan agar membuat thread-thread yang oke punya yang sejalan dengan tema. Bisa juga seputar Hari Guru atau Hari Pahlawan dan profesi-profesi jagoan lainnya emoticon-Smilie

Ngobras
Komunitas yang bakalan diundang kali ini adalah Komunitas yang berasal dari sebuah wadah akademik yang bisa menjadi the next jagoan di Indonesia yaitu Kaskuser UNJ! Tungguin mereka ya Gan!

Es Teler
Siapa ya seller sukses yang akan KASKUS tampakkan bulan ini? Pastinya doi adalah seorang anak bangsa yang berusaha keras jadi jagoan buat diri sendiri dan sekelilingnya!

Tangkas
TANGKAS bulan ini bakalan ngasih tantangan buat Agan yang lebih mendebarkaaaan! Penasaran? Tungguin Gan!

Kulkas
KULKAS juga gamau kalah untuk ngerecokin kehidupan Agan dan Aganwati sekalian emoticon-Ngakak (S) simak terus KASKUS makanya Gan!

Live Ngaskus
Live Ngaskus bulan ini sepertinya bakalan datengin sebuah orgnisasi yang bergerak di bidang sosial yang pastinya udah jadi jagoan bagi pihak-pihak yang membutuhkan bantuan
emoticon-2 Jempol

KASKUS Award
KASKUS Award balik lagi Gan! Ayo voting pilihan Agan paling lambat sampai tanggal 29 November! Tapi inget, ini ajang buat seneng-seneng loh Gan, bukan buat untuk saling menjatuhkan.

emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Itu dia Gan agenda yang bakal digeber KASKUS bulan ini. Agan-Agan semua pastiin ikutan, karena ga ada ruginya kok Gan, yang ada malah kecipratan rejeki en jelas bisa tambah wawasan, belom lagi kalo jadi jagoan beneran, minimal di hati kaskuser lainnya emoticon-Kiss (S)

BTW terimakasih ya udah merayakan ulangtahun KASKUS bareng-bareng kemarin.

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Jalan ke empang memancing ikan,

Keep Posting Gan!


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

0
39.5K
450
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan