Romario woyooAvatar border
TS
Romario woyoo
Ane sangat keseringan DEJAVU, artinya?
Salam kaskus agan-agan di forsup,
Ane disini cuma mau cari tau aja kenapa ane sering banget Dejavu. Seminggu mungkin bisa 5x dejavu, dan ane bisa nebak kejadian selanjutnya dari Dejavu itu sendiri. Jadi buat ane ngeri dan agak aneh karena keseringan ngalamin Dejavu ini gan..

Contoh dari ane Dejavu nyata saya yak:
1. Hot Thread Kaskus, HT-nya baru, Tanggal Pembuatan Thread nya juga baru, tapi ane udah pernah liat dan persis detail sama dengan apa yang ane liat sebelumnya. Misalnya tanggal 5 November jadi HT, itu thread dibuat sama TS nya tanggal 4 November, padahal tanggal 3-4 November ane ga ngaskus sama sekali. Dan itu kejadiannya bukan cuma sekali tapi berulang kali padahal ane ngaskus paling cuma buka HT sama FJB, ga ada buka2 lounge dll.

2. Kejadiannya baru aja ane alamin. Ane maen Pro Evolution Soccer nih sama temen ane, dan ada di bagian yang ane pernah alamin dan ane sangat inget, dimana semuanya dimulai menit 41, ane pake barca (bukan tim favorit ane ya emoticon-Malu (S)) temen ane pake madrid, operan awal dari iniesta ngoper ke messi ngoper ke sanchez, bola kerebut sama xabi alonso dioper ke bale, kerebut sama adriano di oper ke xavi, terobosan ke neymar, shooting melengkung ke tiang jauh dan gol. itu ane inget banget skema nya dan bener2 dejavu..

sebenernya banyak lagi kisah2 dejavu ane yang lain tapi ya segitu dulu aja ya gan.. mohon penjelasannya tentang dejavu keseringan yang ane alami ini gan.. kenapa ane bisa terlalu keseringan dejavu dan apa mungkin ini 'six sense' ? ane jadi ngeri sendiri dengan apa yang kejadian sama ane walopun ane tau kalo dejavu itu hal yang normal dan wajar..

Mohon bantuannya ya gan.. emoticon-shakehandemoticon-Smilie
Diubah oleh Romario woyoo 18-11-2013 17:38
0
3.2K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan