couldjibrilAvatar border
TS
couldjibril
Pemimpin Umat Katolik Sedunia: KORUPTOR LAYAK DILEMPAR KE LAUT!


Situs berita, telegraph.co.uk pada Senin (11/11) ini melansir pernyataan Paus Fransiskus terkait para koruptor. Seraya mengutip salah satu ayat di Injil, pemimpin umat Katolik sedunia itu menyatakan bahwa koruptor seharusnya diikat di sebuah batu lalu dilemparkan ke laut.

Dalam suatu homilinya di Casa Santa Marta, Vatikan, Paus Fransiskus mengatakan bahwa umat Kristen memiliki “kehidupan ganda” jika memberikan sumbangan ke Gereja, sementara mereka mencuri dari negara.

“Yesus berkata: Lebih baik baginya jika batu giling diikatkan ke lehernya, dan dia dilemparkan ke laut daripada menyebabkan orang-orang kecil ini berbuat dosa,” kata Paus Fransiskus, sambil mengutip salah satu ayat dalam Injil Lukas.

Selanjutnya Paus menyebut para koruptor itu munafik dan seolah nisan yang putih bersih. “Mereka terlihat bagus dari luarnya, tapi di dalamnya, banyak mayat-mayat yang membusuk,” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu, Paus juga mengecam umat Katolik yang hidup dengan harta berlimpah dari hasil suap. Ia menyatakan ketidakmengertian terhadap perilaku mereka yang dengan harta haram tersebut lantas membelikan hadiah untuk anak-anak mereka dan menyekolahkan di sekolah- sekolah mewah.

“Mereka yang menerima suap telah kehilangan martabat dan telah memberikan anak-anak mereka roti yang kotor,” katanya.

Menurut Paus, orang-orang malang ini telah kehilangan harga dirinya pada kebiasaan menerima suap. Ia juga mengingatkan perilaku menerima suap seperti narkotika, membuat orang terbiasa dan ketagihan terus untuk melakukannya.
(hj/II/telegraph.co.uk)


EMBER


0
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan