ngonAvatar border
TS
ngon
Bagaimana cara menjadi seorang trader sukses
sore mimin izin share article yah emoticon-Smilie
karna TS polos dan ga pandai merangkai kata emoticon-Big Grin ,
yok langsung simak aja emoticon-Big Grin



Bagi orang yang baru mengenal trading, Mungkin trading ini dianggap sebagai jalan cepet untuk menghasilkan uang. Atau yang lebih parah lagi, trading dianggap sebagai mesin jackpot yang hanya memasukkan 1 buah koin maka bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak uang.

Walaupun, jika dilihat sepintas trading hanya sebuah pekerjaan yang mudah di lakukan, kita hanya perlu memilih antara menekan tombol buy atau tombol sell. Tapi bagi orang yang udah terjun ke dunia trading, trading ga semudah apa yang orang katakan.



Trading adalah suatu bentuk investasi. Seperti investasi lainnya, tentunya kita pasti ingin mendapatkan "return of investment" sebesar 10% pertahunnya. bahasa kasarnya si, jika kita nggak bisa menghasilkan 10% secara konsisten mendingan nggak usah trading emoticon-Big Grin.

Banyak hal yang harus dilakukan untuk menjadi seorang trader sukses. Mulai dari belajar menggunakan indikator, menentukan sistem trading yang digunakan, mengatur money management yang baik.

Nggak hanya berhenti disitu aja, dunia trading ini merupakan dunia yang bergerak cepat dan selalu berubah. Jadi kita harus bisa mengikuti terus perubahan itu. Artinya kita harus selalu belajar.

Quote:


Jadi janganlah berhenti untuk belajar jika kita ingin sukses di dalam trading.emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

sumber
Diubah oleh ngon 28-11-2013 06:06
0
7.7K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan