alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Fakta menjijikkan soal kolam renang umum
4.69 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cabd0d41cb17df26000001/7-fakta-menjijikkan-soal-kolam-renang-umum

7 Fakta menjijikkan soal kolam renang umum

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 37
emoticon-Matabelo keren tuh yang ada indikatornya gan..
Bakalan sepi kolam renang habis ni, emoticon-Ngakak
harusnya kolam renang umum disini di bikin kaya di luar yah gan...
air kolamnya di pakein campuran cairan apa gituh, jadi kl seandainya ada orang yg kencing, air kencing dia berubah warnanya mencolok di banding warna air kolam...
jadi orang itu malu karena ketauan kencing di kolam...

*update
nih kaya gini gan...

7 Fakta menjijikkan soal kolam renang umum
Diubah oleh t12i
iya tu air kencing pasti di kolam
gile kalo pipis langsung keliatan ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

ane lebih senang di pantai gan kalo renang.
ane sebenernya jijik sih klo mau renang di tempat umumemoticon-Najis
tapi gimana lagi gan, ga ada tempat lagi.. masa mau renang di kolam ikan engkong ane emoticon-Ngakak
terus gimana dong solusinya?
serem juga emoticon-Takut
untungnya ane gak bisa renang,, jadi g bakal tertular virus yang disebutin TS
mendingan pipis di kolam renang drpd harus ke toilet...
wakakakakkakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak iya gan banyak yang kencing dan ngeludah sembarangan

klo feses gimana ada cairan yang ngedetect gini juga?

moga mogah di indonesia pada pakai ni cairan
mantep infonya gan emoticon-2 Jempol
banyak yang pipis di kolam renang gan emoticon-Najis
kalo masalah nelen aer kolam mah kayanya ane sering... emoticon-Cape d... (S)
Ane sih sering nambahin air di kolamnya gan.. emoticon-Ngakak
ane jadi agak males berenang dh gan emoticon-Matabelo
akkkh jorok sekali yaaah emoticon-Najis
bakteri e-coli
kayaknya keren tuh bakteri gan emoticon-Ngakak
sayangnya ane nggk pernah mandi d kolam gan emoticon-Malu
Halaman 24 dari 37


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di