alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebudayaan Indonesia yang Hampir Punah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f83cc138b46863a000002/kebudayaan-indonesia-yang-hampir-punah

Kebudayaan Indonesia yang Hampir Punah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
emang sih sekarang budaya" kek gitu di indo mulai ilang.
remaja" sekarang sukanya rambut di semir kek cupang emoticon-Ngakak
pil koplo dll dikonsumsi emoticon-Najis.
sopan santung hampir ga ada. sadiz emang remaja sekarang emoticon-Najis

by the way agan TS, Bahasa Krama bukan karma
hampir punah nih budaya indo emang, kalah ama budaya luar yang datang ke indo emoticon-Frown
miris bgt emoticon-Frown
Quote:


ga tuh, tempat ane masih budaya asli

kalo pria, pakaian sopan di kantor doang,
setelah dari kantor mah balik lagi pake celana robek2.
emoticon-Big Grin
budaya cium tangan ortu juga dah memudar gan...

Budaya berdoa sbelum makan juga.. Ane malah di ketawain kalo berdoa sbelum makan... Emang zaman skarang dah aneh...
setubuh sama TS
sekarang mah udah jauh beda gan,, ud pada ilang tuh semua budaya asli indonesianya.. emoticon-Cape d... (S):
bener juga tuh gan udah hampir punah semua emoticon-Frown

ane miris juga dengernya emoticon-Berduka (S)



Original Post by :plekibo
This post using :
Kebudayaan Indonesia yang Hampir Punah
Anti-Bot Copy Paste™
emoticon-Bingung
Ijin buat jadiin referensi tugas ane yaaa
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di