alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mayat-Mayat Ini Ditemukan Sangat Lama Pasca Kematian!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525bbde641cb177c7c000007/mayat-mayat-ini-ditemukan-sangat-lama-pasca-kematian

Mayat-Mayat Ini Ditemukan Sangat Lama Pasca Kematian!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
ini lebih lama Gan 500taun!!emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for 500th:


Sumurnya Gan

taro pejwan gan kalo boleh... emoticon-Kiss (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
yg pertama itu seram amat gan emoticon-Takut
ngeri ngeri bener emoticon-Matabelo
42 tahun angka yang fantastik untuk mayat yang baru ketemu
yang pertama itu beneran asli ya gan?
yg pertama serem banget gan emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh celanaman
ane buka spoiler 1 aja gan ..
yang lainnya biar yang laen aja yang buka -_-"
kog sampai lama banget gan,..apa ga punya tetangga ya
Quote:


Kalo di barat kayaknya masuk akal gan, karena memang kayak masalah rumah gitu kan masuk ranah "privacy".. jadi mereka kurang peduli...
beda sama indonesia... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
bangkit hanya dalam waktu 3 hari aja gan
v
v
v
v
Mayat-Mayat Ini Ditemukan Sangat Lama Pasca Kematian!

emoticon-Ngakak
orang2 yg kurang bersosialisasi ato emang negaranya yg terlalu individualis yaa...
emoticon-Takut (S) paling serem yg pertama tuh
Ihhh sereemm amir yaa,,,mati sendirian itu mah, dosa apa itu org dulu'a yak?? Naudzubillamindzalik
makanya kita harus selalu jaga silaturahmi,

masa tetangga aja ga tau
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo doi tinggal sebatang kara atau apa ya gan? ko mati kagak ada bau bangk*i kecium ya? emoticon-Bingung
ampe selama2 itu memang g ada teman or keluarga yg nyariin ape ye?
wew bisa begitu ya gan, padahal harusnya dari pengelola gedung atau pajak saja harusnya tau kalo ngecek. Apalagi kek kasus kedua, masa listrik jalan terus sampe 3 tahun dan tv gak mati2
kehidupan mereka terlihat sangat kesepian
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di