alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngaku Hacker Indonesia ? lewatin dulu 3 orang ini...
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281ba431e0bc35d4f000003/ngaku-hacker-indonesia--lewatin-dulu-3-orang-ini

Ngaku Hacker Indonesia ? lewatin dulu 3 orang ini...

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 28
wah, buka situs australia
:

HTTP Error 504: Gateway Timeout

The server, while acting as a gateway or proxy, did not receive a timely response from the upstream server it accessed in attempting to complete the request.
emoticon-Ngakak
keren dah gan emoticon-Cool
ini baru namanya hacker, bukan hekel emoticon-Ngakak (S)
bang onno ternyata yg nemuin wajanbolic toh emoticon-Belo
Quote:


statement yang aneh emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
Diubah oleh gepek.ajah
W.purba : sepuh hacker tuh doi
taroh aja di tengah hutan belantara di sampingnya ada singa harimau macan. beruang , buaya dan sebagainya
bisa ga tuh di retas semua hewan nya noh emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry[removed]void(0);
Widih Jim Geovido ane nganga bacanya gan emoticon-Belo

Ane aja cuma bisa inspect element emoticon-Ngakak
masih ada yg lebih serem lho gan, gak percaya??

Spoiler for Buka Aja Gan....:
bussseeeet, si jim bisa ngeretas satelit n internet kalo mau emoticon-Matabelo
katanya hacker macam apa yang mau di publikasikan kejahatannya seperti itu..


kok agan bilang gw juga hacker tapi hacker white hat yaa

emoticon-Bingung
jim geovedi gan keren... sampe namanya masuk di wikipedia... btw ane kapan yak emoticon-Ngakak
putra putra terbaik bangsa emoticon-Matabelo
wah pasti IQ nya tinggi banget gan,...
mastah, ajarin mastah emoticon-Matabelo
Nice inpoh gan emoticon-Shakehand2
keep posting emoticon-army
Gile bisa rubah jalur satelit, ud terbukti bnget klo ini mah hackernya
jim geovedi gan keren bgt
udah sering denger kisah kang Onno yg emang pakarnya IT...Jim gk ada duanya...salute buat para pakar IT maju terus bawa nama bangsa Indonesia
jgn kek alay yg ngaku hacker pdhl cuma copas doank skillnya emoticon-Hammer2
Halaman 10 dari 28


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di