tokrusAvatar border
TS
tokrus
Kisah Kisah Kematian saat Menghindari Tawuran
Sebelumnya Mohon Maaf jika ini emoticon-Repost dan mudah-mudahan no emoticon-Repost

Spoiler for bukti no repost:



Empat Pelajar SMK Negeri I Cibadak, Kabupaten Sukabumi tewas ketika mencoba menghindari tawuran di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Karangtengah. Mereka tewas karena berusaha menghindari tawuran dengan melompat ke Sungai Cimahi yang deras.

"Keempat pelajar yang tewas tersebut terpeleset ke sungai saat menghindari tawuran dan aksi pencegatan dari SMK swasta yang berada di Kecamatan Cibadak," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Asep Edi Suheri kepada Antara, Senin.

Mereka adalah Muhamad Rizki Fadilah (17), Dimas Faizi Akbar (16) Indrianto (17) dan Randika Febriansyah (15). Jasad para pelajar tersebut ditemukan oleh warga sekitar Sungai Cimahi. Jasad terakhir yang ditemukan adalah Randika.

"Kami terus menyelidiki kasus ini dan saksi pun sudah kami periksa, selain itu petugas dari Polsek Cibadak pun terus mengembangkan kasus ini, namun kami belum menetapkan tersangka," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Asep Edi Suheri.

Kasus menghindari tawuran namun berujung kematian bukan kali pertama menimpa pelajar SMKN Cibadak. Sebelumnya beberapa kasus serupa juga pernah terjadi. Meski demikian kasus tawuran tetap saja terjadi. Berikut lima kasus menghindari tawuran yang berujung maut.


1. Hindari tawuran, Budi tewas tenggelam
Spoiler for Tenggelam:


2. Hindari musuh saat tawuran, pelajar tewas disambar KRL
Spoiler for disambar krl:


3. Hindari kejaran musuh, siswa SMP tewas disambar KRL
Spoiler for SMP disambar krl:


4. Hindari tawuran, 4 pelajar di Sukabumi tewas dan 2 hilang
Spoiler for hilang:


5. Hindari tawuran pelajar, kakek 64 tahun tewas disambar KRL
Spoiler for kakek:


Spoiler for sumur:


Spoiler for foto foto tawuran:



Spoiler for comment TS:



Spoiler for HT-Ane:



Semoga Kaskuser yang Bantuemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star selalu diberi Kesehatan

Semoga Kaskuser yang Memberi ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Mendapat Rejeki yang Berlimpah Amin......! Jika Agan Kasih Satu Cendol dengan Ikhlas, Yakin saja pasti ada yg ngasih lagi bahkan lebih.

Semoga Kaskuser yang BATA ane di beri jalan kebaikan




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan