darmaboyAvatar border
TS
darmaboy
(Sudahlah Mbok) Jokowi Nonton Filmnya Kartika Sukarno Bareng Megawati di Kuningan
Kemesraan Gubernur DKI Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati berlanjut sore ini. Keduanya menonton film bersama di Pusat Kebudayaan Belanda Erasmus Huis.

Film yang mereka tonton berjudul Trashed yang juga disponsori Kartika Soekarno, saudara tiri Megawati.

Berangkat dari Balaikota, Senin (11/11/2013), Jokowi mampir ke rumah Megawati di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.35 WIB. Jokowi menumpang Innova hitam bersama pengawal pribadinya. Hanya lima menit berada di rumah Megawati, Jokowi langsung tancap gas ke Erasmus Huis yang terletak di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel.

Tidak diketahui Jokowi berada di mobil apa. Apakah Megawati berada satu mobil dengan Jokowi, itu pun belum jelas.

Mobil Jokowi mengarah ke kawasan Kuningan. Iring-iringan mobil Jokowi yang biasanya dikawal motor Dishub, kali ini dikawal mobil polisi. Iring-iringan mobil sekitar 6 unit, termasuk mobil Jokowi.

Jokowi dijadwalkan akan memberikan sambutan dalam penayangan Trashed yang merupakan film dokumenter tentang lingkungan karya Blenheim Films dan Jeremy Irons. Yang akan berpidato juga adalah Kartika Soekarno dari Kartika Soekarno Foundation.

Jokowi dan Megawati tiba di Erasmus Huis sekitar pukul 16.50 WIB. Megawati mengenakan batik berwarna hijau tosca gelap. Sedangkan Jokowi mengenakan baju kemeja putih.

Dubes Belanda untuk Indonesia Tjeerd de Zwan dan Menpora Roy Suryo juga turut hadir dalam acara itu.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/11/172720/2409753/10/jokowi-nonton-bareng-megawati-di-kuningan?9911012"]www.detik..com[/URL]



Spoiler for komentar ts:
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan