alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejak pake FB, ini status terbodoh yg gw baca
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527fce861bcb17e459000005/sejak-pake-fb-ini-status-terbodoh-yg-gw-baca

Sejak pake FB, ini status terbodoh yg gw baca

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
mungkin dia cacingin.. eh cacingan gan emoticon-Ngakak (S)
tanyakan rumput yang bergoyang, kalo kagak ke ranjang yang bergoyang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
susah gan ababil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengen di-tes ? emoticon-Betty
gak yakin itu cewek apa cowok emoticon-Ngakak
sungguh polos tuh anak emoticon-Cape d... (S)
ababil jaman skrg emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak (S) apaan ini gan
Coba ente tes dulu gan emoticon-Cool
Asli Parah Tuh Orang.

Gitu Doang Di Umbar Di Facebook emoticon-Ngakak
Diubah oleh IndonesianBoys
asli beleng -___-
owala ndok emoticon-Ngakak (S)
ada2 aj tu orang emoticon-Gila
sini gw tes virgin kalo gw tusuk berdarah bearti lu gk virgin lagi
wah ane pake wap jadi kaga jelasemoticon-Betty
oalah status begituan ane kirain apaan emoticon-Cape d... (S)
cari tahu dengan jari mu
*kata Yellow pages lhoo yaaa *
hehehe pisss emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Kiss
hruskah rame-rameemoticon-Bingung (S)
isinya mana nih
dia mulai lapar gan.... absurd emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di