ViRgInAvatar border
TS
ViRgIn
Dari Game Turun ke Hati Menjadi Butiran Debu (kisah nyata)
Rumah-Berita, Yogyakarta - Banyak sekali kita jumpai atau kita dengar kisah cinta pasangan muda yang berawal dari dunia maya. Pagi ini tepat di hari Minggu (10/11/2013), Admin ingin berbagi cerita cinta yang di angkat dari petualangan muda mudi yang memiliki tokoh character dalam sebuah game online yaitu Atlantica Online Server Laurasia.
Admin mempunyai seorang teman pria berasal dari Medan, Sumatra Utara. Pria tersebut sangat gemar bermain game, dan juga memiliki sifat baik hati, walaupun tak jarang sering emosi ketika ada sesuatu yang menyinggungnya. Di balik sifatnya itu ia memiliki sifat yang sangat lemah lembut terhadap para wanita. Ya pria itu bernama Sugiarto Sitorus, tokoh character dalam game tersebut sang pria membuat dengan Nick Robeen.
Selama kurun waktu yang cukup lama bermain game Atlantica Online, Robeen ternyata memiliki banyak teman wanita yang juga bermain permainan online tersebut.
Salah satunya membuat Robeen jatuh cinta. Hari demi hari Robeen lalui dengan terus online game tersebut, kedekatan terhadap sang gadis pun terjalin semakin dekat.
Tapi tak di sangka kedekatan yang di jalanin bersama sang gadis tidak berlangsung lama entah apa alasannya.
Setelah perpisahan terhadap character sang gadis, hari - hari yang Robeen lalui pun setelah perpisahan tersebut membuat Robeen sering tak mau makan dan mandi. Di depan komputer kesayangannya Robeen selalu terlihat galau memandang game yang biasa dia lalui bersama sang gadis. Lagu-lagu sedih pun selalu di putar untuk menemani dirinya.
Nah suatu hari ni teman- teman, Robeen ingin pergi k suatu toko karena ada kacamata terbaru yang ingin ia beli, selain hobby bermain game ia pun suka mengkoleksi kacamata-kacamata. Nah kita lanjut yuk ceritanya, Robeen pun menaiki sebuah angkot dari daerah Padang Bulan tempat ia tinggal. Robeen mendapat tempat duduk di pojokan, nah sambil nunggu angkot sampe tujuan ia pasang headset dan puter lagu-lagu ... nah pas sampe lagunya R*mor - "butiran debu" Robeen memutarnya sampe berulang ulang soalnya itu lagu bermakna dan memiliki arti tersendiri buat Robeen.
Lagu itu pun mengingatkan Robeen ketika masih menjalin hubungan dengan sang gadis, walaupun hanya di dunia maya dan tak pernah bertemu namun mereka sering bertelponan ria dan bercanda.
Di dalam angkot dengan headset di telinga, Robeen pun senyum - senyum meresapi lagu tersebut dan terkadang sedikit melamun sambil ikutan nyanyi dengan suara pelan. Tanpa Robeen sadari angkot udah mau sampe daerah simpang pos, lalu supir angkotnya bilang "...simpang pos.. ada ngga bang?" nah si Robeen kaget dan buyarlah lamunan Robeen, dengan setengah sadar dan kaget Robeen teriak kencang sekali " BUTIRAN DEBU BANG..." spontan para penumpang yang lain dan sang supir angkot melongo ke arah Robeen, ia pun terlihat malu.
supirnya pun bertanya "...maksud kau bang???"sambil nunduk Robeen dengan suara pelan karena malu ia menjawab "kiri bang" lalu Robeen turun dari angkot tersebut. dan angkot pun melanjutkan perjalanan lagi, terlihat para penumpang di dalam angkot tersebut pada cekikikan sambil melihat ke arah Robeen.

::Nah apa teman- teman pernah mengalami hal yang serupa dengan temannya admin yang satu ini? hmmm..lucu juga ya..Namun kabar terakhir yang admin dengar menyebutkan bahwa Robeen saat ini mengalami sakit yang luar biasa karena perpisahan tersebut yaitu TBC (Tekanan Batin Cinta)

SUMBER



0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan