epsteinAvatar border
TS
epstein
[Ngaku Juga Akhirnya] Ditanya Siapa Suami Bunda Putri
Ditanya Siapa Suami Bunda Puteri
Ridwan: Hasanudin, Dirjen Hortikultura




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminudin, mengaku mengetahui suami Bunda Putri atau Non Saputri, menjabat Dirjen Holtikultura di Kementerian Pertanian yang bernama Hasanudin.

Dalam kesaksiannya untuk terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq dalam Pengadilan Tinda Pidana Korupsi Jakarta, Senin (11/11/2013), Ridwan kerap berkelit menguak Bunda Putri dan sepak terjangnya, termasuk siapa suaminya yang selama ini terus ditutup-tutupinya.

"Saya memanggilnya Pak Hasanuddin. (Dia) Dirjen Holtikultura di Kementerian Pertanian," ujar Ridwan, yang semula diminta menerangkan suami Bunda Putri kerap berkelit dan mengaku enggan membicarakan keluarga orang lain.

Hakim Gusrizal Lubis harus merayu Ridwan untuk memberikan informasi sebenar-benarnya. Hampir seluruh majelis hakim mempertanyakan Ridwan soal kedekatannya dengan Bunda Putri.

Karena diam, hakim menyindir ketidaktahuan Ridwan soal sosok suami Bunda Putri padahal kerap bertandang ke rumahnya.

"Saudara sering ke rumahnya, masa tidak tahu suaminya. Jadi tolong berikan kesaksian yang benar," sindir Gusrizal. Sejak itu, Ridwan melunak dan menerangkan lancar menyoal Bunda Putri.

Code:
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/11/11/ridwan-hakim-suami-bunda-putri-jabat-dirjen-holtikultura


Kenapa ga ngaku dari awal seh.... Susah amat dech heran emoticon-Matabelo
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan