alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Rekaman Absurd] Ngisengin Penipu via Telepon
4.91 stars - based on 448 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527a138f3dcb17f23b00000c/rekaman-absurd-ngisengin-penipu-via-telepon

[Rekaman Absurd] Ngisengin Penipu via Telepon

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 229
mantaaap...
seru gan...ni penipu tolol abis...
hahahhaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ane belom denger gan...

tapi baca narasinya aja udah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mantabbb gan...salut ane
emoticon-Jempol
ngkak gan ane dengerny...
dasar penipu... an*ing.
Bentar bentar, penipunya begitu amat yak
sampe setengah jam ditungguin, gilaaaaaaaa emoticon-Ngakak
ini penipu banyak banget gan, turut prihatin emoticon-Cape d...
Wah, agan pinter banget ni nipu penipu. emoticon-Ngakak
Semoga banyak orang di Indonesia yang bisa jailin penipu. emoticon-Big Grin
waokawo anjir kek bocah penipunya
teeee kaaaa teeeee kaaa wkwkwk taek lah emoticon-Ngakak
hahaha cape deh.. buang2 waktu gan ngurus orang kaya gitu
gila gan sampe ngancem ngancem gitu emoticon-Big Grin
kenapa ga bilang aja DEMIIIII...TUUUUHHHHHAAAAAANNNN....!!!!
sambil nggebrak meja emoticon-Big Grin
wowww...salut buat nih TS gan...
niat banget ngerekam sama dengerin ceramahnya penipu..wkwkwk
tapi nice gan..ane ketawa2 sendiri pas baca.. emoticon-Ngakak

bhahahaaaaaaaaa,,,, GOKIL

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

LUAR BIASA NIH OM TS emoticon-Ngakak
wawkakwka ngakak abis gan tapi endingnya sedikit klimaks emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane numpang ngakak aja, gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru baca percakapannya aja ane udah ngakak gan..gimana kalo denger rekamannya yaa pasti nambah ngakak..

jaman sekarang penipu makin banyak aja
emoticon-Ngakak
kocak lumayan wat hiburan pagi2...
emoticon-Ngakak
goblok tu penipu
Masih jaman aja nipu gini emoticon-Cape d... (S)
Disangkanya orang-orang pada bodoh apa emoticon-Nohope
Gile, ngakaka gw.. Yg nipu malah marah2.. TS mantel dah, seharusnya TS jadi host di ups salah aja emoticon-Ngakak
wah, ane sms masih aktif ternyata... mantep banget nih penipu tebel banget muka nya nomer kaga ganti2.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak endingnya ngakak bgt gua.. Anjingg... wkwkwkwkwkw
Halaman 17 dari 229


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di