alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
KASKUS Fortuner Owner Community - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526ddec441cb17d17300000c/kaskus-fortuner-owner-community---part-2

KASKUS Fortuner Owner Community

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 29 dari 504
Quote:


Bro Zonk menjelaskan kekeliruan ente di trit KFOC bro. Ente menjelaskan kekeliruan ttg lohan ente, di trit KFOC. See???!!
Quote:


Yg bgini nih yg patut ditiru, salutt gw ma suhu ini, bener2 elegant
oya suhu kapan tes agendanya
biar ente2 tau semua y & ga bacot2 soal drag
dakar suhu ini mo naik monmex ke 500hp, agendanya
1. Tes dragrace
2. Tes towing 20rb ton 100kpj
3. Tes splin sejam nonstop
4. Tes offroad

Wahhh luarbiasa bukan! Semangat suhu, sy dukung dgn penuh semangat
Quote:

Eh ini id kepalawortel kan udh gk bole post dimari..lapor momod nih biar dibanded...lapooorrrrrr......
Quote:


Knape punya hati buruk sih broooo..
Lah post agan Zonk itu dirumah ente ato dimari..?
Kalo punya hati yg baik, pasti loe gak ambil pusing lah Zonk ngepost dimari bukan di empang kan..?

Ente mesti banyak bebenah diri bro..
Ribut dirumah org ya biarkan saja kan bukan dirumah kita..

Ente gomongin mobil gw sepanjang lo ngomong diempang ente yaaa bodo amat..
Ngapain juga kepo.. hadeuuuuuuh..
Quote:


emoticon-Ngakak numpang ikut sekolah dong....

Quote:


Hahahaha,selama tau batas mesin kita yaaa aman aja kan,kalau ada musibah...ya cerita dan anggap uang sekolah.
Quote:


namanya juga otaknya ude koplak broooo

naynyi lagi ahhh OO KAMU KETAHUANN ,,,,,,,,,,,,,,,

Quote:


ganggu banget sih!

masuk rumah orang, ngomong sok jago, dah gitu kalo salah play victim

udah ketauan oon nya, minta maaf ...maaf mulu

udah berapa kali tuh kejadian?

situ jualan accs mobil apa jualan maaf?

ga tahan ya ga masuk sini? kangen?
beli aja kebo, ntar boleh kok maen maen dimari
Quote:


kocok kocokan tehnik apaan tuhh suhu emoticon-Ngakak
oya suhu ntar ajarin ane ya, ane pgen bgt belajar dari suhu & bro alien jg

btw bro alien kemana ni, beib alien temani suhu wortel donk
Quote:


SALAH KAMAR BRO,KITA GA USAH DIKASIH TAU,KARENA DARI AWAL KITA SDH TAU.
BRO SALAH POSTING DISINI,LIAT DAH BRP MEMBER YG SEBEL,APA PERLU SEMUA MEMBER KFOC KOMPLAIN.BALIK DAH KALAU MAU CERITA MOBIL ENTE YG BEDA.

KITA2 SEDANG CERITA SENDIRI,SOAL SALAH TUNER ATAU LAINNYA YA KLAIM AJA KESANA KAN BIASA NYOSOR,APA DI KEHIDUPAN NYATA GA BERANI NYOSOR,KALAU ENTE ANGGAP SALAH TUNER,SELESAIKAN DISANA BUKAN DISINI.

KATA MAAF YG BERULANG KALI MEMBUAT MAAF ENTE GA ADA MAKNA.

ANE KASIH TAU YANG BAIK NEH,DENGAN KEJADIAN INI JANGAN MENCOBA KLAIM KE PABRIKKAN MOBIL BISA DIANGGAP PENIPUAN DAN MENYESATKAN MASALAH,TAPI KLAIM KE TUNER YG MENURUT ENTE SALAH,KARENA DAH BANYAK POSTINGAN.
Pmisi agan2
suhu wortel ga merusuh ko dsini, jdi gpp ya post dsini
suhu gw ini gw bnyak belajar dari dia,
orgnya baik ko ga neko2 hehe
Quote:


Ah masih bisa aja oom barzul .......... emoticon-Ngacir
Masih proses oom, belum maksimal, nggak tau juga bisa sampe seberapa

emoticon-Ngacir2
Waktu kopdar rame bener oom, sampe bingung yg mana, antara nama dan ID kadang nggak nyambung hehehe

Quote:


Kalo oom aan jangan di tanya, dia udah top of the line, dan masih modif terus tuh.
Mulai dari yg biasa sampe yg luar biasa dicobain.
emoticon-thumbsup
Kita cuma jadi follower aja
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


cape dehhhhh

Quote:


kalo kata maaf bisa dijual, dah jadi kaya tuh. udah bis beli amg, rr, sama ferrari tuh .... #eh?
Quote:


Sampe Tumpeh-Tumpeh Ga Om Jo KASKUS Fortuner Owner Community - Part 2
KASKUS Fortuner Owner Community - Part 2
Diubah oleh BERB
Quote:


WAAAKKKSSS,ga lakulah,kita yg dikasih free aja ga mau,paling kebeli ya LOHAN lagii,kan empangnya dah ada,kalau ga punya lohan ya dia ga bisa ke empang,wkwkwk terjebak,dilema kehidupan nyata.

Susahnya lagi,mrk tambah ga berani cerita MASALAH wkwkwkwk,parah dah.

Dan lucunya kalau kita cerita masalah mrk bicarakan disana dan tertawa,kita ga peduli,tetep cerita masalah dan cari jalan keluar,terbukti sampai saat ini kita di jalan yg benar.

Komentarin modif kita pdhal yg modif disana hanya bbrp gelintir saja,kalau KFOC hampir 100% modif power dengan jalan forum,gimana mau komentar lhaaa modif aja baru sampe tahap awal,secara pengalaman real ya kita jauh diatas mereka.

Lucunya lagi mrk tertawain se olah2 kita hanya mimpi,gimana mimpi ya kan tiap kopdar kebo modifnya bisa di test,dah gitu mrk ketawain data tuner hanya buat nyenengin kita,wahh bagian ini sih dah lewat lama,kita bisa tuning di satu tuner dan nanti bisa tuning di tuner lain hanya utnuk tau tuner yg pertama bener ga,wkwkwkwkw haiiiyaaa,koplak dah,sampe kita temukan tuner yg baik.

Jadi mereka liat hanya kulitnya tapi dah berani komentar,kita yg jalanin dengan tanggung jawab apa yg kita posting krn akan banyak follower.

Hiduupppp KFOC,forum nyata,bukan mimpi mobil orang,tapi buat mimpi jd kenyataan,hidup di dunia real.
Hidup KEBO, Singkirkan lohan + klonengannya dari forum kfoc, MERDEKA.
SALAM KEBO
luar biasanya kfoc.... ada aja yg berani mulai.

om tom dengan hks nya, om loyz dengan oprek led nya, om aan, om satya, om george, om jo, om wen, yang selalu ngepush bagian mesin. dan masih banyak yang laennya. dan semua dilakuin buat kepentingan sendiri tapi di share juga ke temen temen, jadi kalo salah ga kejeblos bateng bareng tapi kalo bener ya seneng bareng bareng.

bravo kfoc

btw ada yang udah pake rotax tambahan?
Hahahaha... ane cuman bisa ketawa terbahak bahak...

Kepal..kon.. sotoy bin ngaco
dah gitu bawa antek2nya lagi ke mari.

Dahhh gak perlu pada lebay lu pada di mari..mau lu anggap "suhu" keq apa keq bodo amat emang gua pikirin..belajar aja dulu yg rajin biar jadi org nanti..jgn jadi loper lohan terus main di empang doank.

Agan2 di sini semua realistis apa adanya jd tetangga jgn nyampah di mari..silahkan kalo mau nyampah di empang kalian.
Kemarin baru pasang engine hood damper, buka kap mesin kebo mak nyussss
SALAM KEBO
Diubah oleh boncafe
Karungin dulu ya emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Halaman 29 dari 504
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di