ifem007Avatar border
TS
ifem007
cyberwar telah terjadi gan,Indonesia VS Australia .Siapa yang menang menurut agan?


selamat pagi selamat gan ,nih pagi - pagi ane ngsuh berita penting gan !!


Spoiler for sebelumnya:


Spoiler for tambahan:

Quote:


Malam Tadi Hacker Indonesia Berhasih Gan mematikan situs http://asis.gov.auhingga status 404 Not Found. emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Dan Berbeda dengan malam sebelumnya gan ,malam ini ni ,indonesia di dukung dari hacker lain se-Asia. Setidaknya demikian komentar yang dibaca dari laman www.status.wsmengenai status jatuhnya server situs Badan Intelijen Australia atau Australian Intelligence Service yang beralamat di [url=http://www.asis.gov.au[/FONT]]www.asis.gov.au[/FONT][/url]

[FONT="Comic Sans MS"]All Asia Support you Indonesia," tulis Rachel yang berasal dari Thailand. Dukungan yang dimaksud adalah dukungan untuk menyerang situs pemerintahan Australia sebagai dampak aksi mata-mata dan penyadapan yang dilakukan pemerintah itu terhadap pemerintah Indonesia.
emoticon-Matabelo salut buat yang ngedukung negara kita emoticon-Kiss

Setidaknya, terdapat dua kelompok hacker Indonesia dengan anggota lebih dari 500 orang yang tengah menyerang situs [url=http://www.asis.gov.au.]www.asio.gov.au.[/url] Om-Jin selaku komandan serangan hacker Indonesia malam ini meminta para hacker untuk jangan sampai menghentikan serangan walaupun DOWN, karena belum tentu sudah 404 Not Found.

dan sekarang lagi me retas www.asio.gov.au "Persiapkan diri kalian. Ini Bukan tempat untuk mencari ketenaran, siapa hebat dan siapa master , kita semua sama. Kita hanya membuktikan kepada seluruh masyakat Indonesia, bahwa hacker, DDOSER, caridinger, terserah orang mengatakan apa, kita melakukan hal ini hanya semata-mata agar privasi Indonesia tidak terusik," ujar Om-Jin.
semoga sukses hacker indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Grup hacker lain, Suram-Crew juga menyasar sasaran yang sama, yaitu http://asio.gov.au yang dimotori oleh Zombie-Root. Berdasarkan situs http://www.zone-h.org/archive, setidaknya sudah lebih dari 100 ribu website Australia dan Amerika Serikat yang disasar para hacker Indonesia.
emoticon-Matabelo 500 orang gile gan manteb bener belum yang ngedukung hacker indonesia emoticon-Belokiss saluttttt

tapi sangking keenakaan nya hacker indonesia nyerang ,dapet serangan balik dari australia gan yaitu situs Bareskim Porli Dwon gan / Disaibel ,hacker indonesia pun terkejut dengan ini ,
Seperti Yang di kutip di Merdeka.com
Seorang hacker dari Indonesia Security Down Team malah bertanya siapa yang men-deface situs Bareskrim Polri. Diduga hacker Australia lah yang membuat disable-nya situs Bareskrim Mabes Polri tersebut emoticon-Bingung (S) aneh gan

Spoiler for nih gan buktinya:


Jadi Menurut Agan siapa yang menang nih ? kalo ane sih pasti indonesia lah gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo indonesia yang kalah nanti ane ga bisa ngaskus lagi gan emoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)

Quote:


Quote:


Diubah oleh ifem007 10-11-2013 00:31
0
14.7K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan