alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seniman Edan (Part 2)!!! Karyanya Membutuhkan Jutaan Titik Dari Pena
4.85 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52787d85bbf87b0f08000001/seniman-edan-part-2-karyanya-membutuhkan-jutaan-titik-dari-pena

Seniman Edan (Part 2)!!! Karyanya Membutuhkan Jutaan Titik Dari Pena

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 72
Gila ini orang niat banget ya gan
Diteil banget gan malah mirip foto dari pada lukisan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo super ultra detail ...gokil keren abisemoticon-Matabelo
asli edan gan, se edan tsnya emoticon-Ngakak
mungkin mereka temennya maddog emoticon-Big Grin

keren gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Bingung (S) gila kerjain lama banget tuh
KEREN BANGET DAH.. emoticon-2 Jempol
kren gan.
pasti pegel tuh, tp keren gan
keriting tuh tangan pasti bikin lukisan kek gitu emoticon-Matabelo
bener2 heebat nih TS-nya koleksi informasinya tentang karya seni lukis dan gambar keren2 banget emoticon-2 Jempol
Keren banget emoticon-Belo
Sampe detil gitu emoticon-Belo
edan tenan kui... apa ga jereng tu mata nitikin ampe berjuta gitu...
edun ini gan,namanya keren mantap :thumbsup
keren banget karya seniman yg satu in
ck..ck..ck.. kalo gini sieh baru bener" yang namanya seminan emoticon-2 Jempol.

gila banget pake titik pen
wow.. saloet buat senimannya.. kl gw bikin paling ampe titik ke seribu dah bosen duluan.. hahaha
emoticon-Matabelo keren gan
wow... amazing ganemoticon-Matabelo
ya ampun gan, keren banget karyanya emoticon-Matabelo
Halaman 65 dari 72


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di