jajang100
TS
jajang100
Soal Baliho Rhoma Presiden 2014, PKB: Mungkin Tim Rhoma yang Pasang
Jakarta - Sebuah baliho raksasa yang memasang foto raja dangdut Rhoma Irama 'Presiden 2014' muncul di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang logo partainya nampak di baliho itu, ternyata bukan pihak yang memasang baliho.

"Mungkin timnya Rhoma yang bikin," kata ketua DPP PKB Abdul Malik Haramain, kepada detikcom, Selasa (11/5/2013)

Menurut Malik, meski bukan PKB yang memasang baliho tersebut tapi menggunakan simbol PKB, tidak masalah. Rhoma memang sudah lama masuk radar PKB sebagai capres.

"Nggak masalah Rhoma pakai simbol PKB, termasuk figur lain yang mau dicalonkan. Dan itu sudah melalui ijin PKB," ujar anggota komsi II itu.

PKB sendiri menurut Malik belum menetapkan capres, karena itu juga PKB tidak ingin buru-buru memasang atribut kampanye terkait Pilpres seperti halnya partai lain. "Kalau atribut secara resmi belum," ucapnya.

"Kita masih sounding semua (tokoh capres)," imbuh Malik.

Baliho berukuran sekitar 2x4 meter itu terpampang di pinggir jalan tepatnya di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan arah ke Ragunan. Selain menampilkan wajah sang raja dangdut yang tersenyum, baliho itu menyampaikan pesan: "Insya Allah Rhoma Irama Presiden RI 2014".

Pelantun 'Begadang' itu muncul dengan penampilan yang lebih santai, berjas dan duduk di kursi. Sebuah bendera merah putih dan bendara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tampak terlihat dalam foto. Sebuah logo PKB dengan nomor 2 tampak juga di sudut kanan atas baiho itu.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/05/144120/2404219/10/soal-baliho-rhoma-presiden-2014-pkb-mungkin-tim-rhoma-yang-pasang?n991102605[/url]

Ngarep banget nih yee... Terlanjur keluar duit banyak? Komplain tuh sama Cak Imin. Dibohongin aku dibohongin.. oh oh,. Teruskan aja gpp, buat lucu-lucuan
0
1.7K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan