sammyhigh
TS
sammyhigh
Tolongin kami puh. *PIC inside*
selamat malam agan dan sesepuh semuanya.
salam rahayu..
sebelumnya saya mau cerita sedikit gan..
jadi udah 4 hari ini ruang tamu rumah ane kayak ada bau bangkai tikus, tapiii udah saya bongkar seluruh sudut RUMAH, nggak ada bangkai tikus ataupun bangkai binatang lain puh.. ini sangat mengganggu kami sekeluarga sampai ibu tidak betah dirumah sendiri, begitu adik ane mengalami sakit juga bebarengan muncul bau bangkai ini puh.
anehnya,biasanya jika ada bangkai begitu baunya bakal disitu dan nggak akan hilang kan pada waktu waktu tertentu.. nah disini anehnya puh, baunya itu cuma kerasa pas pertama kali masuk rumah dan pas dirunut DICARI SUMBER BAU bangkai tersebut, si bau ini pindah pindah puh. misal tau tau baunya dari arah kursi, saya cari disitu, lah terus ilang pas saya cium baunya.. terus pindah dia ke depan komputer.. ane kesitu, eg nggak ada, dia pindah lagi begitu seterusnya..

oiya, tetangga ane udah ane tanyain dan nggak ada yang nyium bau bangkai, diluar rumah udah ane puterin nggak nyium barang sekalipun, cuma DIRUANG TAMU aja puh.. dan yang membuat ane yakin ini pasti ada yang aneh, ane udah yakin ngebersihin segala macam sudut dan isi lemari, segala kardus ane bongkar, di belakang meja kursi lemari semuanya udah saya bongkar, nggak ada bangkai, udah saya bersihin pake pewangi tiap sehari 3kali tetep bau. dan baunya ya itu tadi, pindah pindah, berasa nggak ada sumbernya.( pas ngetik ini, tiba tiba kuduk merinding, dan di pikiran ane muncul sesosok muka cewek rambut panjang melotot serem, kepala doang) (ini merinding banget)

saya lanjut ya puh, karena enggak tahan, ibu saya pergi ke ustad, saya kasih foto bioar diterawang,dan kata pas ustad bener rumah kami dikirim makhluk ( sejenis wewe yang baunya naudzubillah dan tugasnya biar kami sekeluarga nggak betah ) pas diterawang, pak ustad diserang sama MG ini puh, dia bersin bersin nggak brenti barang setengah jam. habis itu ngasih air yang diyasinin, pas nyampe rumah air itu disiram ke seluruh pojok ruang tamu, dan bener aja, pas disiramin, bulu kuduk kami merinding puh..

saya udah bersihin segala penjuru rumah, semua di check, tetep baunya ada dan kayak tidak bersumber, aturan kalau bau bangkai pasti ada sumber dan makin kuat baunya pas deket itu bangkai.. mohon bantuannya sesepuh dan agan agan semua buat keluarga kami, saya anak paling tua, cuma bertiga dirumah,sama ibu dan adik. rumah kami di solo. terima kasih sebelumnya buat agan agan dan sesepuh yang berkenan membaca dan membantu. berikut beberapa pic nya puh.

Spoiler for ruang tamu 1:


Spoiler for ruang tamu 2:


Spoiler for sumber 1:


Spoiler for sumber 2:


TERIMA KASIH AGAN AGAN DAN SESEPUH YANG SUDAH BERSEDIA MEMBANTU DENGAN BERDOA DAN MEMBERI SARAN BUAT SAYA emoticon-Kiss
MAKASIH BANGET BUAT PUH FH13 YANG BERSEDIA SAYA REPOTIN emoticon-Kiss
SEMOGA TUHAN YANG MEMBALAS. AMIN.
Diubah oleh sammyhigh 06-11-2013 04:00
0
11.7K
193
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan