Kucing_teybangAvatar border
TS
Kucing_teybang
10 Armor Terkeren & 10 Senjata Paling Mematikan Dalam Video Game [+Pict]
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di Rate Dulu Gan..emoticon-Big Grin

Quote:

Diakui ataupun tidak, visualisasi memang memainkan peranan yang cukup penting untuk memastikan sebuah video game dapat menghasilkan pengalaman paling maksimal. Visualisasi karakter dan lingkungan seringkali menjadi titik impresi untuk menilai kualitas sebuah game, bahkan sebelum gamer menjajal isi gameplay-nya sendiri. Namun kepuasan tidak hanya didapatkan dari sekedar detail yang memanjakan mata, tetapi juga dari kemampuan para developer untuk menciptakan desain karakter yang ikonik. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya, tentu saja dengan menyematkan desain armor unik yang kemudian tumbuh menjadi identitas masing-masing karakter ini. Dari konsep seperti inilah, video game berhasil menghadirkan desain-desain armor terbaik yang pernah muncul di industri game.

Game logic. Ini mungkin menjadi kata pertama yang paling tepat untuk mendeskripsikan armor-armor yang bertebaran di industri game. Walaupun seringkali datang dengan desain yang luar biasa menarik, kebenaran fungsinya secara nyata tentu saja sangat dipertanyakan. Salah satu contohnya? Bagaimana armor-armor dalam ukuran yang bulky seringkali tidak menurunkan tingkat agilitas para karakter. Atau bagaimana developer seringkali menekankan konsep absurd, dimana semakin terbuka armor karakter wanita, semakin kuat pula ia mampu menahan serangan. Namun, bukan hal tersebut yang akan kita tekankan di artikel kali ini. What we need to focus on, merely the design!

Jadi, dari semua armor yang pernah diciptakan di industri game, armor mana saja yang menurut kami pribadi, paling keren?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Lanjut Bawah gan
Diubah oleh Kucing_teybang 13-06-2013 17:50
0
151.2K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan