alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buruh: Saya Butuh Upah Naik untuk Cicilan Kawasaki Ninja 250
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52720b00c2cb17846b00000b/buruh-saya-butuh-upah-naik-untuk-cicilan-kawasaki-ninja-250

Buruh: Saya Butuh Upah Naik untuk Cicilan Kawasaki Ninja 250

Tampilkan isi Thread
Halaman 157 dari 244
sebentar lagi kredit mobil murah tu
emoticon-Ngakak
Buruh semprul (yang nyicil Ninja loh)
parahh buruh skrng gaya hidup nya udh kaya artis. gila pke ninja 250r. ane aja blum kebeli tuh mtor emoticon-Hammer2

gaji 2.5 jt aja bisa nyicil ninja, kbayang klo gaji nya naik lagi kayanya bakal nyicil mobil tuh emoticon-Hammer2
3,7 jt yang di ajukan belum termasuk buat cicilan motor lho gan,,
mungkin tahun depan perlu dimasukin biar sampe 4,2jt..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lama2 D3 ama sarjana kalah ama buruh,,,
Makannya Pinter Kalo Dulu Mereka Semua Rajin Belajar Sekarang Mereka Juga Gajadi Buruh emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Miris,..Melihat gaji yang diajukan dismakan dengan buruh S1..Wooww
Dampak yg besar akan terjadi..Kesenjangan, kenaikan barang dan jasa, semua bakal naik, pengusaha bangkrut, pemecatan karyawan dimana2..Hufff sedih
Quote:

setubuh gan
sial nanti ogut lulus S1/S2 bisa kebalap buruh wkkwkw ga sekalian buruh minta 50 jt wkwkkw
Quote:


Logis gan emoticon-Big Grin
Buruh2 nggak tau diri ini. Udah tau gaji kecil tapi masih berani nyicil ninja. Gaya hidup nggak nyesuaikan kemampuan.
najis ma buruh sok kaya makan aja susah pake ninjaemoticon-Traveller
enak bener gan bisa nyicil ninja 250, msh minta naik gaji pula

kasian dokter2 di daerah terpencil, gajinya bisa dibawah mereka, padahal sekolahnya mahal bgt
GILAA, yang swasta aja masih nyicil sup*a, buruh aja minta ninja,.
dasar buruh ga pernah bersyukur lu jadi orang emoticon-fuck
gini nih kalo buruh dikasih hati naek gaji terus terusan nuntut naek lagi..
hp udah smartphone,tab punya,,motor sport masih aje
Udah di gaji 2,2jt msih aja minta tmbah, lu cman lulusan sma/smk yg lulusan sarjana aja gaji nya gk terlalu tinggi aja kgak protes

ingat lu buruh klo misalkan bner2 naik gw yakin bnyk perusahaan tutup dan memilih mendirikan di tmpat laen, nah lu pilih aja gaji segitu lancar trs kerja nya apa milih gaji tinggi tp nnti nya perusahaan itu tutup dan pergi????!!
Quote:

hem, makin melunjak aja ni buruh...
walah....begini to....aduh,,,demo...demo kamu menyusahkan banyak orang, jalanan jadi sepi, kerjaan juga jadi sepi....oh.....berhentilah berdemo....
Quote:


emang salah punya ninja,,
ditempat ane tukang beca ama PRT aja punya jupiter mx..

jadi jangan rendahkan profesi.., emoticon-Hammer2
wowwwww! gw aja buruh kaga mampu kredit ninja. malah ane brusaha buat kuliah dgn biaya hasil kerja dgn gaji ump. tp, ini oknum bikin ane sakit ati... kok bisa dia itu kredit ninja! itu bneran tmn buruh ane bukan c? jgn2.....???
Halaman 157 dari 244


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di