src.034Avatar border
TS
src.034
14 Hal Yang Sebaiknya Dilakukan Saat Weekend (Serba 14)
Weekend is coming! Bagi kamu yang hari Senin (4/11) nanti mengambil cuti, bahkan weekend kamu jadi makin panjang lho. Karena hari Selasa (5/11) adalah hari libur nasional memperingati Tahun Baru Islam 1435H.

Sebagian dari kamu mungkin sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu weekend kali ini. Bagi yang belum punya rencana, ada baiknya kamu menyimak artikel singkat di bawah ini, yang kami adaptasi dari edisi online Forbes.



Menurut Laura Vanderkam, penulis buku “What the Most Successful People Do on the Weekend”, bahwa orang-orang sukses tahu bahwaweekend adalah "senjata rahasia" mereka untuk mencapai kesuksesan dalam karir. Para profesional sukses sadar bahwa, hari Senin (dan hari kerja seterusnya) mereka dituntut untuk perform, dan oleh karenanya, waktu weekend digunakan untuk “menghidupkan kembali” diri mereka.

Sementara itu, bagi Spencer Rascoff, di usianya yang baru 37 tahun, ayah tiga anak ini telah mencapai banyak kesuksesan. Lulusan Harvard ini, sekarang dipercaya menjadi CEO Zillow, sebuah perusahaan pusat informasi real estate terkemuka di AS. Menurutnya, waktuweekend adalah waktu yang paling penting baginya untuk “mencabut pikiran dan jiwanya” dari kegiatan sehari-hari dan kemudian berusaha untuk berpikir lebih dalam, melakukan refleksi dan introspeksi. Yang pasti dilakukannya saat weekend adalah, menghabiskan waktu dengan keluarga, terutama dengan anak-anaknya. Mulai dari membuat benteng-bentengan, bersepeda, main sepakbola, pergi ke kebun binatang hingga mengganti popok juga dilakukannya.

Berikut ini ringkasan, hal-hal yang biasanya dilakukan para profesional sukses tiap weekend datang sebagai bagian dari kepiawaian mereka dalam mengelola work-life balance.

Spoiler for Waktu keluarga:


Spoiler for Olahraga:


Spoiler for Passion:


Spoiler for Berlibur:


Spoiler for Disconect:


Spoiler for Volunteer:


Spoiler for Hindari Rutinitas:


Spoiler for Rencana:


Spoiler for Bergaul:


Spoiler for Tekuni Hobi:


Spoiler for Networking:


Spoiler for Reflect:


Spoiler for Meditasi:


Spoiler for recharge:


Spoiler for Tambahan Agan Kaskuser:




nah gimana..
kalo agan2 sendiri ngapain kalo wiken... emoticon-Bingung (S)
yang terinsipirasi monggo di jalanin tipsnya
yang nraktir emoticon-Cendol (S) ane doain bisa sukses kayak orang2 diatas

bantu rate ***** ya gan, biar sekaskus baca
biar sewarga kaskus menjadikan wiken lebih berwarna

Quote:
Diubah oleh src.034 14-11-2013 02:41
0
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan