tujuhbelas07Avatar border
TS
tujuhbelas07
INI DIA GAN DJ TRADISIONAL DARI INDONESIA (DJ + BEATBOX)
KLO BERKENAN BISA DIBANTU DENGAN MEMBERIKAN emoticon-Rate 5 Star
APALAGI KALO BISA MEMBERI ANE emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TAPI ANE GA TERIMA KALO DIKASIH emoticon-Blue Guy Bata (L)


DJ TRADISIONAL


Disc Jokey atau yg sering dikenal dengan DJ. DJ sendiri adalah adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media diska atau cakram, dan karena kemahirannya dalam memainkan cakram membuat profesi ini dikenal sebagai joki cakram, atau lebih dikenal dengan disjoki (ejaannya dalam bahasa Inggris disc jockey). Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam medium cakram, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya.

Beatbox adalah salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suara turntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya. Pemain beatbox atau lebih dikenal dengan beatboxer, mampu mendemonstrasikan segala bentuk bunyi-bunyian dengan handal. Beatbox selalu dikaitkan dengan vokal perkusi maupun dengan multivokalisme. Meskipun pada dasarnya sama, namun secara umum perbedaan Beatbox terletak pada keterkaitannya dengan budaya dan musik Hip Hop. Meski demikian pada prakteknya beatbox juga diterapkan untuk genre musik lainya seperti Rock, Pop, R&B, dan sebagainya.

DJ Tradisional disini adalah kemampuan seseorang dalam mengolah suara seperti beatbox yg disamakan seperti seorang DJ, dan dia bermain DJ tidak memakai perlengkapan seorang DJ pada umumnya bahkan hanya memanfaatkan dua buah tangan dan sebuah meja kayu.

langsung ajah tanpa basi basi ini adalah videonya (dijamin bagus unik keren dan lucu)

Spoiler for DJ TRADISIONAL:


Sekali lagi klo berkenan ane minta :
Spoiler for STAR 5:

Dan ane sangat mengharapkan adanya pemberi :
Spoiler for CENDOL:

Tapi ane sangat menolak kalo di beri :
Spoiler for BATA:
Diubah oleh tujuhbelas07 01-11-2013 06:39
0
4.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan