TomonLeeAvatar border
TS
TomonLee
HATERS PWG BUKA MATA BUKA TELINGA!!
BUAT HATERS PWG baca nih!

olopos.com, SOLO — Band pengusung aliran pop punk, Pee Wee Gaskins, mencetak sukses di salah satu acara kompetisi musik yang disiarkan televisi Jepang, Fuji TV, Sabtu (20/7/2013) malam waktu setempat. Band yang berdiri 2007 lalu ini mengalahkan musisi lokal setempat di acara televisi Asia Versus episode Japan Vs Indonesia.

Band yang dimotori Sansan (gitar dan vokal), Dochi (bas dan vokal), Ayi (gitar), Omo (synthesizer dan vokal) dan Aldy (drum) ini dipilih mewakili Indonesia dalam adu penampilan musisi se-Asia. Pee Wee Gaskins membawakan lagu garapan tahun 2012 milik mereka You and I Going South.

Kepada Solopos.com, Minggu (21/7/2013) sore, Manager Pee Wee Gaskins, Sandrino Yolish, membagikan cerita keterlibatan Dochi dkk di salah satu stasiun televisi Jepang ini, tak lepas dari penampilan Pee Wee Gaskins di perhelatan musik cadas tahunan Jepang, Summer Sonic 2012 lalu. “Personel Pee Wee Gaskins punya banyak networking di dunia musik. Salah satunya Dochi yang punya kenalan anak-anak musik punk di Jepang sampai kita diajak main di Summer Sonic 2012 lalu. Mungkin dari sana kami dipilih untuk mewakili Indonesia di Asia Versus,” bebernya.

Meskipun baru kali pertama berjaya di ajang pentas musik internasional, lelaki yang akrab disapa Rino ini mengungkapkan Pee Wee Gaskins telah menjajal panggung pelbagai negara di Asia sejak 2010 lalu. “Kami sudah pernah diundang di acara musik komunitas di Filipina. Selain itu dua tahun berturut-turut ini kami juga diundang di ajang festival rok di Malaysia. Tapi kalau diadu dan menang lawan musisi luar negeri baru kali ini,” katanya.

Pee Wee Gaskins, ungkap Rino, kini tengah bersiap meluncurkan album ketiga mereka. Mengawali langkah itu, mereka menggratiskan tiga lagu untuk diunduh di Internet.
sumber solopos.com

Spoiler for video PWG ASIA VERSUS:


Kita liat band yang selama ini kita hina-hina dia membawa musik Indonesia ke dunia.
Dan sangat terharu nya saat dia diwawancarain di salah satu stasiun TV jepang personil PWG memakai batik dan peci emoticon-Matabelo

Ane bukan haters dan juga pecinta band ini tapi ane mau nanya haters melihat PWG itu dari sudut pandang apa?
kalo emang ente bisa bikin lagu yang lebih baik tunjukin jangan cuma bisa berkomentar doang.

Maju industri musik Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
ane ga nolak
Spoiler for buka:

apalagi
Spoiler for buka:


Spoiler for buka:
0
4.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan