alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
|<><><>| Guild of Enthusiasts |<><><>| - Part 3
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c5e500b75b4742c000004/ltgtltgtltgt-guild-of-enthusiasts-ltgtltgtltgt---part-3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 171 dari 270
Quote:


kayanya belum dapet deh waktu itu pernah posting di tritnya itu tp bbrp kali cek jaman dulu banget blm dapet emoticon-Hammer

iya udah dewasaaa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:


mau dong kirimin emoticon-Malu

Quote:


itu dia, sakit buat kita kl main ke sana, kl naro gambar cowok yang ada dibatain nanti emoticon-Ngakak (S)
Sis Vi dari tahun 2009 belum pernah buka Lounge Sport? emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Tes CPNS Kementrian Sosial emoticon-Hammer
Iya lain kali aku hubungi Sis Nan deh emoticon-Frown
Quote:


ada Nda, nomormu CLXXXVII
satu nomor di atas aku kok, aku 188 soalnya hehe

hahaha iya sakit mata buat cewek
gak lagi2 deh main ke sana emoticon-Nohope
Quote:


neh biar ga dibilang pilih kasih ...
click me
Quote:


iya ga gitu suka tour kaskus (dan gatau juga mau ke mana dan ngapain emoticon-Hammer)
cuma suka ke forbuk, traveler, forum teknik, sama dulu bikin trit puisi di poetry emoticon-Peace
sama FJB deh
selebihnya, luring aja emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:


waaah, udah ad pengumuman?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


oohh ada yak emoticon-Hammer
asiik pesen ah emoticon-Ngacir
ktauan banget ga pnh main lg ke sana emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Amazed
buset badannya.. pengen banget tiduran di badannya emoticon-Genit:

tapi yang keren tu cowok ini..

|<><><>| Guild of Enthusiasts |<><><>| - Part 3

|<><><>| Guild of Enthusiasts |<><><>| - Part 3

duuh cakeeeeeeeeeeeeeppp emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:


kapan mampir deh, sambil maam burger klenger............ emoticon-Smilie
Quote:


jebol emoticon-Takut


Quote:


emoticon-Ngakak



balik lagi emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Bingung
Quote:


ikutang juga lah ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Mewek
Quote:


buset ini kibo?? :kagets
Quote:


napa ente emoticon-Ngakak


Quote:


masa kaget nda,, daripada ane keluarin ID ava enthut emoticon-Shutup
Quote:


hai emoticon-Wowcantik
Quote:



haii boo.. kamu kenapa??

Quote:


id lo banyak banget emoticon-Big Grin
Quote:


buset dah nama IDnya emoticon-DP


Quote:


banyak,, tapi gak pernah bisa ISO emoticon-Hammer (S)
Quote:


kak kibo kok gitu sih emoticon-Malu (S)
Quote:

Quote:


pengen id kayak gitu emoticon-Mewek
Quote:


Ooooh... emoticon-Belo

Aku banyaknya baca novel dan komik...
Tapi gak ada apa-apanya kalo sama anak-anak Forum Buku emoticon-Frown
Luar biasa mereka rata-rata novel-novel terbaru udah baca...

Quote:


Belum dunk emoticon-Hammer
Quote:


kalo di forbuk kenalnya sama siapa aja Kak?
puh dani ya pastinya? emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 171 dari 270
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di