Kucing_teybang
TS
Kucing_teybang
10 Momen Video Game Paling Menyeramkan Sepanjang Masa
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di Rate Dulu Gan..emoticon-Big Grin

Quote:


“This is Halloween..Halloween”, perayaan unik yang satu ini memang bukan budaya yang terhitung populer di Indonesia. Namun di Amerika Serikat, Halloween yang diselenggarakan setiap 31 Oktober menjadi festival ekspresi tersendiri. Dengan menjadikan horror dan ketakutan sebagai tema utama, Halloween menjadi kesempatan untuk menyalurkan kreativitas, membangun relasi, pesta kostum unik dan aneh yang tidak mungkin bisa dilaksanakan di hari-hari biasa, hingga kesempatan bagi anak-anak untuk bersenang-senang secara maksimal. Halloween juga menjadi momen paling tepat untuk merayakan rasa takut itu sendiri. Sebuah rasa yang sudah terbukti mampu dihadirkan oleh banyak media, dari film, hingga industri game itu sendiri.

Selama kiprah industri game yang kini mulai perlahan masuk sebagai bagian dari industri hiburan mainstream, ada begitu banyak game yang lahir memang untuk menghadirkan kecemasan, rasa frustrasi, dan ketakutan yang cukup untuk membuat Anda mengalami mimpi buruk ketika tidur. Genre ini sendiri tidak kaku, mengingat beragam produk terhitung berhasil mengadaptasikan beragam ide berbeda dan menghasilkan pengalaman unik sendiri. Beberapa menyuntikkan sisi aksi untuk memberikan sedikit kontrol bagi pemain, namun tidak sedikit juga yang memosisikan Anda sebagai seekor anak domba di dalam kandang serigala. Tanpa kesempatan untuk melawan balik.

Ada puluhan judul game horror dan beberapa di antaranya memang berhasil menawarkan momen-momen mengejutkan, dan tentu saja menakutkan dalam skala terbaik. Momen memorable yang tidak mudah dilupakan begitu saja, sempat membuat Anda panik, mengeryitkan dahi, hingga melemparkan stcik Anda ke seberang ruangan. Dari semua momen ini, kami memilih detik-detik paling menyeramkan yang pernah ditemukan oleh kru JagatPlay.

Jadi, apa saja 10 momen video game paling menyeramkan sepanjang masa? Berikut adalah listnya:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Di atas adalah 10 momen memorable di dalam video game yang menurut kami merupakan paling menyeramkan. Sebagai game-game yang menjual atmosfer dan pengalaman, sensasi yang ia tawarkan tentu saja sangat bergantung pada cara Anda memainkannya. Anda yang berani menggunakan headset tertutup dalam keadaan gelap total tentus aja akan mendapatkan lebih banyak momen seperti ini di dalam game. Atau untuk Anda yang pengecut, seperti kami, beberapa formula jump scare masih cukup efektif untuk membuat jantung terpacung kencang, walaupun Anda bermain di dalam atmosfer ruangan yang tidak menggugah.

Jangan ragu untuk berbagi momen video game yang menurut Anda paling menyeramkan, baik yang sudah terdapat di list ataupun yang tidak sempat kami jajal dan harus terlewatkan. Jangan takut untuk meninggalkan kejadian tersebut di bagian komen. Feel free to comment and expand the list!

Akar
___________________
Quote:
Diubah oleh Kucing_teybang 01-11-2013 04:22
0
115.9K
948
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan