alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
۩ Tanya jawab, Komparasi, konsultasi sebelum membeli dan tips seputar Android ۩ - Part 2
4.71 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f63f53fcca17c83c000002/1769-tanya-jawab-komparasi-konsultasi-sebelum-membeli-dan-tips-seputar-android-1769---part-2

۩ Tanya jawab, Komparasi, konsultasi sebelum membeli dan tips seputar Android ۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 425 dari 502
masih bingung pilih Huawei Ascend p1, Himax Pure II, ato Lenovo A706 emoticon-Bingung (S)
dengan dana <2jt, kira2 paling bagus yg mana gan? kalo bisa dana paling kecil deh emoticon-Hammer
butuh sosmed sm kamera doang sih. ga butuh spek gede buat game
gan, minta rekomendasi hh dengan budget 500rb emoticon-Malu (S) , di utamakan second, os minimal ics biar bisa buat bbm ( boleh asli, boleh upgrade-an ), jangan galaxy star ya gan soalnya gak support 3G .
ma minta saran nih gan, butuh tablet buat main game ringan sama baca2 pdf
yang harga 1jutaan kira2 apa ya ?

ROM P780

Gan, daritadi ane bacain thread ini untuk harga 2 - 3 juta banyak yang saranin Lenovo P780. Spec n batrenya mank mantep, tapi update ROM sama tweak2nya gimana ya gan? Ane cek di thread sebelah kurang aktif official loungenya, di xda developer juga ga ad thread yg bahas... emoticon-Sorry
Quote:


tapi itu berdua HH nya udah susah banget dicari gan, apalagi si himax pure 2 emoticon-Sorry
selain itu ada ide lain, gan? kalau jenis andromax worthed kah?
Quote:

Maaf, yang intel itu fonepad. emoticon-Malu (S)

Jadi bingung sendiri nama tipe dibolak-balik. emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

Kalau butuh dock ya padfone 2.

Quote:

Maklum s3 produk lama.
Produk baru biasanya memang lebih murah, tapi tetap ada kualitas ada harga.

Quote:

Nexus 5.

Quote:

Lg nexus 4, sony xperia sp.

Quote:

Pure 2.

Quote:

Lenovo a390.

Quote:

Samsung galaxy tab 2 7 wifi, lenovo a1000.

Quote:

Kalau update dan oprek yang utama ya nexus.

Kalau game dan multimedia (nonton film, baca ebook, bukan foto-foto atau rekam video) ya p780.

Kalau kamera ya samsung, sony, lg.

Quote:

Kamera bagus: sony xperia m, himax pure 2, samsung galaxy ace 2.
Diubah oleh selularea
Quote:


kalo rekomendasi agan apa nih di harga seken nya nexus 3 ini? slot external itu bisa buat install program" ya gan ?
Saran donk kaloo Xperia MD dg Oppo find clover utk kualitas audionya lbh bagus yg mana yaa? d luar fitur lain soalnya ini mau dipakai tuk dengar musik. thanks
Quote:

overbudget gan xperia tx..
yg lainnya mohon bantuannya dong emoticon-Smilie
Gan cyrus chat udh ada yg nyobain blm ya?speknya kira2 gmn gan,bagus g?emoticon-Smilie
Gan tnya dong lbh bagus G2 atau s4 yah? Klu bs mnt tlg cpt, mau beli hp stgh jam lg.. GPS G2 glonass jg kan ya? Mana sih lbh unggul gan?kelebihan dan kekurangannya apa?
Note 2, lg g pro,nexus 4, xperia sp,lg g2
Lebih worth mana ?
Plus minusnya gan
Diubah oleh ekodok378
Quote:


Iya gan, batrenya sih dahsyat

Tapi ga ada trit yg bahas ini, ane ngerasa aman kalo ada trit yg bahas
Jadi kalo ada apa2 bisa tanya2 disitu.

Semoga aja nanti ada emoticon-Big Grin
gan klo xperia M, trus himax pure II, sama acer e2
klo dari kualitas hasil kamera, trus performa menjalankan jelly bean, trus battery awet urutanya gimana?
ato ada minus/kekurangan dari 3 produk diatas, bingung mo milih mana?
dualcore krait snapdragon macam xperia M, atau chip MTK udah quadcore agak mahal Acer E2 ato lebih murah tapi pangkas compass dan jaringan after sales macam Hi max Pure II.
mohon pencerahnaya
gan butuh saran..
ane mau ambil android, pilihan awal pixcom andronote 2 pro, tapi baca2 disini jarang disebut ya, kenapa kah? dpt pembanding himax pure 2..terakhir lenovo p770.
diantara pixcom andro 2 pro, himax pure 2 n lenovo p770 prefer yg mana ya gan?
Mastah2 mau numpang tanya dan pendapatnya yah..

Budget : Paling MAX NET Rp. 4.000.000,-

Kebutuhan : Kamera min 8mp, ada kamera secondary, quad core, layar jernih, design oke.

Tolong bantuannya yah gan,
nanti ane ksh cendol seger 1 . lumayan buat cemilan.
hahaha
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

thx gan
emoticon-Toast
gan ane punya uang 3jt
kebutuhan:
-layar 4.7 inch keatas
-kamera oke
-buat ngeGame berat
-layar 1280x720
-quad core
Quote:


kalo s3 ngak gitu over... masih mending s3 daripada s4 mini.
s4 cuman menang ram gede doank...

setau ane ram termasuk komponen paling murah... emoticon-Big Grin

Quote:


kalo 'worth' ya nexus 4
kalo performa lg g2

Quote:


nexus 4
alternatif lain kalo demen koleksi flac / video di hp : xperia SP

Quote:


Lenovo p780
Quote:


kalo alternative lain gan? harga sekisaran 4 juta an?
malem gan.
ane lg bingung nih milih hp dengan budged 1.5 - 1.8jt.
mohon info nya dong gan. hp yg peforma nya mantep buat multimedia, game, camera dengan budget yg ane sebut.
thanks :-)
Halaman 425 dari 502
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di