alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MENGENAL KUCING KAMPUNG DARI WARNANYA
4.8 stars - based on 123 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267f0e018cb17f556000004/mengenal-kucing-kampung-dari-warnanya

[B]MENGENAL KUCING KAMPUNG DARI WARNANYA[/B]

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 109
Quote:


ane pajang page1 gan
Emang mitosnya kucing warna item emang bawa sial gan emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
MENGENAL KUCING KAMPUNG DARI WARNANYA

ini kucing ane gan, namanya Bejo, pejantan.. pejantan dapur. demen banget di dapur, makan di dapur, tidur di dapur, maen di dapur, bengong di dapur. maleeessnya itu loh gan, sampe perutnya mbunciiitt..

sebenernya doi kembar, tapi kembarannya tewas di jalan aspal depan rumah, ketabrak motor. hiks emoticon-Mewek
bagus juga nih, bikin trit soal kucing kampung berdasarkan pengalaman pribadi ts
gk ada yg namanya kucing kampung gan emoticon-Kiss (S)
sebenernya ane mau pelihara kucing tapi emak ane gak ngijinin emoticon-Frown
ni gan temen ane kalo dirumah....namanya si itam,jantan dan udah dimandulin alias SENSORnya dh ga ada,,,beratnya 8kg,,,MENGENAL KUCING KAMPUNG DARI WARNANYA
Quote:


pasti cewk kucingnya
Dulu ane punyaa lohh gan kucing belang tiga gender laki gan sumvehh.. sekitar umur 2 bulan gan.. saking aktifnya tu kucing berburu ehh kemakan dah racun tikus di atap ane mati tu kucing gan huhu.. padahal susah gan dapetnya tu kucing
Ane pernah tuh gan punya kucing putih dari bayi pula di peliharanya, eh lewat gara2 kecelakaan emoticon-Mewek
Diubah oleh CipziCipenx
ane dulu punya yg item putih gan tpi ga terlalu ane pelihara sekarang dah ilang entah kemana, merah bata + item n itemputih kesukaan ane
MENGENAL KUCING KAMPUNG DARI WARNANYA

gan perkenalkan kucing ane. nmnya tesar. heheh
gwe juga penggemar kucing kampung.. silih berganti dari mati sampe kabur ga kembali. kucing yg banyak warnanya di daerahku lebih sering disebut kucing kembang asem.. ini jarang sekali populasinya dan kata banyak orang bawa rejeki..
turut berduka cita atas kucing ente yang baru meninggal
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
kucing ane ada 14 gan... 4 masih bayi, 4 anak anak 3 udh remaja, 3 lagi udh gede.. asli.. ane capek bgt ngerawatnyaa emoticon-Sorry
wah TSnya pencinta kucing keknya.. ane pencinta wanita aja deh.. emoticon-Malu
ane dulu punya yg item putih gan tpi ga terlalu ane pelihara sekarang dah ilang entah kemana, merah bata + item n itemputih kesukaan ane
Ane punya kucing merah bata gan..
Bunusnya mangstab gan emoticon-Genit
Dirumah ane ada beberapa kucing gan, tapi gak pernah dibawa ampe masuk rumah, paling kalo ada sisa makanan dipanggilin emoticon-Embarrassment
Nurut banget gan, baru nongol udah disamperin emoticon-Big Grin
Halaman 53 dari 109


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di