atheiz
TS
atheiz
Wow, celana dalam ini bisa saring bau kentut!





Pernah mengalami keadaan sulit ketika kalian ingin sekali buang gas tapi tak memungkinkan karena sedang berada di ruangan tertutup? Kalian harus menahan diri tak kentut karena khawatir baunya akan mengganggu orang-orang di sekitar kalian? Kini tak usah khawatir lagi!

Sebuah perusahaan asal Loughborough menciptakan celana dalam Shreddies. Celana dalam ini diklaim mengandung Zorflec yang bisa menyaring bau kentut hingga 200 kali lebih kuat dibandingkan dengan celana lain.

Uniknya, bahan karbon yang digunakan untuk menyaring bau dalam celana dalam ini akan aktif kembali ketika dicuci, seperti dilansir oleh Metro (22/10).

Shreddies ini dianggap sangat berguna bagi orang yang memiliki kondisi tertentu seperti penyakit Chron dan intoleransi makanan. Namun tentunya, Shreddies bisa digunakan oleh semua orang, karena semua orang juga pasti pernah kentut.

"Bau gas dari perut yang tak sedap bisa terjadi pada semua orang setiap hari. Sejak 2008, Shreddies telah membantu banyak orang. Celana dalam yang bisa menyaring bau tak sedap ini tentunya juga bisa memudahkan banyak orang dalam segala situasi.




Spoiler for sumber:
0
2K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan