DenMajalahAvatar border
TS
DenMajalah
[Jamaah Multiroleiyyah] Tentara Cina Hancurkan Sarang Tawon Raksasa dgn Flamethrower

Tentara Cina Hancurkan Sarang Tawon Raksasa


Jumat, 18/10/2013 - 13:50


SARANG yang menjadi tempat tawon sepanjang 1,5 inchi terbakar oleh pelontar api tentara Cina.*

BEIJING, (PRLM).- Ada kalanya semprotan serangga biasa tidak mempan. Dihadapkan dengan sarang tawon selebar 1,5 m, yang bertengger 30 m di atas pohon, sebuah kota di Cina merasa tidak ada pilihan lain kecuali memanggil tentara lengkap dengan senjata militer pelontar api.

Serangga, yang dapat tumbuh hingga 1,5 inci ini, dikabarkan sempat menyengat seorang warga setempat hingga tewas, warga pun tak ingin mengambil risiko membiarkannya.

Dalam sebuah tayangan video petugas berpakaian seragam kamuflase dengan memakai masker gas seolah-olah sedang mempersiapkan diri memasuki zona perang. Mereka mensurvei daerah itu, salah seorang petugas kemudian menempatkan senjata pelontar api di bahunya sebelum meluncurkan sambaran api ke pohon.

Setelah satu semburan lagi, sarang tawon pun terlihat dilalap api.

Komandan unit itu mengatakan taktik ekstrem kadang diperlukan. "Sarang tawon itu cukup besar," katanya kepada awak pers yang dilansir Rocket News 24.

"Akan sulit untuk menyingkirkannya, sehingga setelah pertemuan untuk membahas sarang itu, diputuskan bahwa tindakan yang terbaik adalah dengan pelontar api," tambahnya. (Aya/A-107)***
==============================================
jadi inget Flammenwerfer di FC3 emoticon-Ngakak

0
6.8K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan