hamzsevenAvatar border
TS
hamzseven
MENELUSURI JEJAK PERKUMPULAN HOMO DAN LESBI DI KOTA BANDUNG
SEBARKAN Agar Orang Disekitar kita tau,dan prihatin. sehingga Para GAY dan LESBI bisa kita benahi. dan kembali ke jalan yang benar , amin

WARNING! , ANE SENGAJA GAK PASANG PIC, KARENA AKAN TERJADI SESUATU YANG TAK DIINGINKAN PADA DIRI AGAN NANTINYA
JIKA INI HOAX ATAU SHITNEWS, SILAHKAN AGAN CHECK DAN AMATI DI KOTA AGAN TINGGAL.DAN SILAHKAN LAPORKAN PENGADUAN AGAN DISINI. KITA CARI FORMULA AGAR ORANG" SEPERTI ITU BISA KEMBALI NORMAL.



Bandung, Itulah salah satu kota yang akan saya bahas ,karena itu adalah kota tinggal saya, saya sudah tahu betul daerah di kota bandung, indonesia. dari mulai masalah kemacetan, dan masalah sosial tentunya akan di dapatkan disini, dari mulai Pedagang kaki lima, hingga kasus kriminal tentu saja selalu ada di setiap kota manapun anda tinggal.

Quote:


HIngga muncul suatu upaya untuk menelusuri jejak dimana sering berkumpul lalu berpacaran ?emoticon-Betty

pada suatu hari yang sudah mulai sore, sekitar hari selasa . saya sebetulnya memang iseng berjalan – jalan di Salah satu Taman Kota dibandung , karena pada hari itu saya lelah setelah pulang kerja , akhirnya saya memutuskan mencari taman karena sebagai maksud untuk menenangkan pikiran dari kesibukan pekerjaan. akhirnya saya berangkat kesana.

dan pada saat saya berada didalam taman, tentu rasanya haus dan lapar, hingga ada warung emperan di pinggir jalan taman, kebetulan mereka menyediakan kopi dan semacam nya, pada saat itu tempat istirahat saya di warung emperan tadi.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hingga hati kesal ingin memukul dua wanita itu, namun apa daya orang disekitar memang cuek akan hal itu dan menganggap ini hal biasa. jadi saya pun hanya memantau saja. namun sebelumnya saya memang kesini beberpaa bulan yang lalu. dan memang sering melihat orang yang lesbi, namun Alhamdulillah informasi itu diperkuat oleh informasi dari nara sumber tadi.

begitupun juga melihat orang yang berpacaran ditaman. sehingga taman bukan menjadi tempat piknik atau pun mensyukuri alam , tetapi menjadi ajang mesum.

mulai saat itulah saya merasa prihatin dan sedih, apa sebab mereka hingga seperti itu ?

Quote:


Quote:


Maka dari itu sebagai generasi muda, tentu kita harus menghindari hal itu dengan hal positif dari mulai bermain musik, berkarya dalam gambar, atau melakukan inovasi baru , dan tentunya Saya menyarankan Bergaulah dengan Orang yang baik, jikalau ada teman kita yang buruk, jadilah motivator untuk dia agar Dia mau berubah kedalam kelakuan yang lebih baik.

Semoga Informasi diatas bisa menjadi cambukan, atau Semangat untuk menata hidup ini menjadi lebih baik, karena perlu diingat Didalam Surga itu bukan orang – orang yang egois , dalam artian mereka tidak mau memberitahukan kebenaran, namun karena sudah banyak orang yang menolak kebenaran itu hingga anda pun yakin Bahwa penghuni surga jauh lebih sedikit dibanding neraka ? bukankah begitu emoticon-Smilie
emoticon-Selamat

Quote:

UPDATE GAN, Ane coba search rupanya ada juga yang jual Minyak wangi gay/lesbi, peletnya... apa salah satu faktor juga para normal kepikat ama para emoticon-Betty? Waspadalah...!

Spoiler for PENAMPAKAN:


Diubah oleh hamzseven 18-10-2013 03:49
0
119.1K
712
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan