LumossAvatar border
TS
Lumoss
[PANASBUNG MASUK] Ada faktor Solo di kasus Holly
Kamis, 17/10/2013 11:13 WIB
Tragedi Berdarah di Kalibata City
Tetangga: Istri Gatot Lebih Cantik dari Holly

Jakarta - Teka-teki pembunuhan Holly Angela di Kalibata City akhirnya terungkap. Otak pembunuhan itu tidak lain adalah suami siri Holly, Gatot Supiartono. Pejabat eselon I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu diketahui sudah memiliki istri sebelum menikahi Holly.

Menurut tetangga kediaman almarhum orangtua Gatot di Rawamangun, pria yang juga menjabat sebagai auditor utama BPK itu menikah dengan seorang wanita bernama Esti.

"Namanya Esti, cakep orangnya. Kecil gitu, kalau Angel (Holly) kan agak gede tuh. Tapi lebih cakep istrinya (Gatot)," ujar tetangga yang enggan disebutkan namanya saat berbincang, Kamis (17/10/2013).

"Orangnya (Esti) pakai jilbab. Alus ya namanya dari Solo ya. Putih juga, cakep dah, ayu gitu. Sopan juga," imbuhnya.

Kini rumah yang beralamat di Jl Kayu Jati Gang I No 18 RT 08/04, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur itu terlihat sepi. Saat detikcom berkunjung dan mencoba mengetuk pagar rumah, tak ada siapapun yang menjawab dari dalam rumah.

Diketahui adik Gatot yang bernama Sri kini menempati rumah itu bersama suami dan anaknya. Namun, Sri diketahui tidak berada di rumah itu sejak sebelum hari raya Idul Adha lalu.

"Bu Sri sudah pergi dari sebelum Idul Adha. Sama suami dan anaknya. Enggak tahu ke mana. Namanya hari raya ya silaturahmi atau gimana," kata tetangga itu sebelumnya.

Polisi resmi menetapkan Gatot Supiartono sebagai tersangka yang mengotaki pembunuhan istri sirinya sendiri, Holly Angela. Gatot memerintahkan 5 orang untuk melakukan pembunuhan berencana di kediaman Holly di Apartemen Kalibata City pada 30 September 2013 lalu.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/17/111352/2387912/10/tetangga-istri-gatot-lebih-cantik-dari-holly"]DETIK[/URL]

komeng TS :
ternyata istri Gatot ini putri Solo Gan,
karena membela putri Solo maka Holly pun tewas,
siap2 aja bentar lagi panasbung bakalan merong-merong dimari nyalahin wong Solo lainnya emoticon-Malu (S)

foto
Spoiler for RIP Holly Angela:


Spoiler for Putri Solo Gan:


Spoiler for orang solo favorit panasbung:
0
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan