bejotampanAvatar border
TS
bejotampan
[ANS] Kenapa Cowo Ga Mau Kasih Tempat Duduk di Angkutan Umum
Slamat Siang semuanya ....


Ane siang-siang gini males2nya kerja, apalagi sibos barusan cuti, jadinya ane ngaskus dan tergelitik dengan Trit yang judulnya :

Buat Agan Cowo, Kenapa Ga Mau Kasih Kursi di Angkutan Umum?

Isi Tritnya Begini :

Quote:


Gelitikannya membuat ane mencoba menjawab, yang semoga mengajak Silent Reader maupun Kaskuser dari segala pangkat ikut nyumbang jawaban...


1. Sebagai gentlemen, emoticon-Cool pria yang menghargai dan menghormati wanita karena memiliki prinsip yang teguh, tentunya dengan seenang hati akan memberikan tempat duduknya pada wanita yang nggak dapet tempat duduk, tanpa pamrih (ngajak kenalan ato minta ongkos sewa tempat duduk emoticon-Hammer2 #ngacomodeon ). Dulu ane waktu SMA-KULIAH masih begini, terutama buat wanita yang tua / sepuh, hamil, bawa anak, ato ibu-ibu paruh baya. Ama bapak2 juga jika beliau masuk kategori sepuh.

2. Untuk cewe dengan rentang umur di bawah itu, ane pilih untuk TIDAK ngasih kursi ane. Tanya kenapa ? Cewe, yang jelas terlihat dari sikap , body language, penampilan dan perilakunya menuntut kesetaraan dengan laki-laki, tentunya tidak memerlukan belas kasihan yang sepele macam ini. EMANSIPASI, ya to ?

Cewe sekarang ingin bekerja, menghasilkan duit sendiri, menentukan pilihan hidup sendiri, dan hal-hal lain yang tidak diwajibkan secara kodrati pada mereka. Maka dari itu, jika aganwati menuntut kesetaraan dengan pria dalam hal hak mendapatkan pendidikan dan pekerjaan, maka tanggung pula konsekuensi dari emansipasi. Silahkan berdiri sama tinggi , sama lama, dan sama capek dengan lelaki. emoticon-Kiss

Oiya, bila menganggap emansipasi ini absolut, maka akan terlihat wajar bila seorang wanita ditegur untuk memberikan kursinya pada lelaki.


Salam

emoticon-No Sara Please


Setelah 3 halaman replies, berikut ini ane quote best replies menurut TS

Quote:


Spoiler for My Opinion:


Another Comment emoticon-shakehand
Quote:


Quote:


Quote:


Nambah Lagi yoook emoticon-Ngacir2
Ada yang bilang gini :


Justru karena para pria Respect terhadap Emansipasi, Cewe boleh kerja apapun, jadi pimpinan, leluasa pake pakaian kaya pria, dan bebas mendapatkan apapun yang bisa didapatkan oleh laki-laki. Tentunya mereka pun harus membayar kenikmatan dan peluang tersebut dengan menerima kewajiban yang setara. (Sekedar anekdot, , cewe pake baju cowo jadi keliatan keren / macho / tomboy dsb, tapi cowo pake baju cewe = :mahos emoticon-Najis emoticon-Najis Emang bener kan, manusia harus bisa menempatkan diri sesuai dengan perannya di muka bumi) .

Quote:

Diubah oleh bejotampan 28-06-2013 04:06
0
28.2K
552
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan