tumboyAvatar border
TS
tumboy
Ternyata Tanah Abang Masih Macet juga .. !
Tanah Abang Macet Lagi, Jokowi Kecewa

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendadak menginspeksi Jalan Fahrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin, 14 Oktober 2013. Inspeksi itu berlangsung spontan saat mobilnya terjebak macet setelah bertolak dari Pasar Blok G Tanah Abang.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu lalu menyusuri jalan tersebut untuk melihat penyebab mandeknya lalu lintas. Tak lama, dia meminta ajudannya untuk mengecek keberadaan petugas lalulintas di sana. Ternyata tak ada petugas yang berjaga. Meski tak marah, raut muka Jokowi berubah kecewa.

"Ini macet hanya karena enggak ada petugas yang mengatur saja," kata dia di Tanah Abang, Senin, 14 Oktober 2013.

Tak lama berselang, datanglah dua orang anggota Satpol PP dengan wajah panik. Mereka kemudian mengatur lalu lintas di sekitar Jalan Fatahillah. "Ya sekarang ada petugas, soalnya tadi sudah ditelepon, masa kerja seperti itu," kata Jokowi.

Menurut dia, seharusnya daerah itu dijaga sejak pagi hingga malam hari, supaya tidak macet. Gubernur mengaku bakal memberikan perintah tertulis kepada Dinas Perhubungan untuk mengatur lalu lintas di sana. Selama ini perintah hanya disampaikan secara lisan. "Seharusnya lisan maupun tertulis kan sama saja," katanya.

Tetapi keberadaan Jokowi di trotoar Tanah Abang itu kemudian menarik perhatian. Hasilnya warga merangsek ke trotoar. Para penumpang angkutan kota juga melambaikan tangan mereka. Tak lama, para pengendara mobil dan motor juga ikut menepi dan menambah macet lalu lintas di sana.

http://www.tempo.co/read/news/2013/1...-Jokowi-Kecewa


Jokowi Kesal Tanahabang Masih Macet


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merasa kesal lantaran laju kendaraannya tersendat di depan Pasar Blok G Tanahabang, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).

Pantauan Wartakotalive.com, pria yang akrab disapa Jokowi ini turun dari mobil dinasnya, Kijang Innova hitam bernomor polisi B 1124 BH lalu berjalan hingga kurang lebih 100 meter dari pasar blok G sampai di pertigaan Jalan KH Mas Mansyur.

Sepanjang jalan, mata Jokowi sejurus ke arah antrean kendaraan yang panjang. Ternyata, Jokowi juga mengamati setiap pos Dinas Perhubungan DKI yang ada di tiga titik di sepanjang Jalan Fachrudin.

"Ini saya perhatikan ada tiga posko yang kosong. Bagaimana ini," ujar Jokowi seraya menunjuk posko yang ada di Jalan KH Mas Mansyur.

Tak lama Jokowi memantau posko, tiba dua orang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI mengatur lalu lintas. Salah satu dari mereka, Joko membantah kalau meninggalkan posko.

"Kami ada kok setiap hari di sini. Kami dari wilayah pusat," kata Joko.
http://wartakota.tribunnews.com/deti...ng-masih-macet


setelah orang kecil digusur , pedagang pribumi diusir , maka mall dan toko toko non pribumi makin laku.
toh juga masih macet !
makanya kaum ahok jangan didengerin mas joko, namany penjajah yg berlindung di payung perda dan aturan

teringat raja solo dulu menggandeng belanda masuk tanpa sadar belanda menjajah rakyatnya solo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh tumboy 16-10-2013 09:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.1K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan