alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warung Kopi 10: Lounge BP Raya
3.75 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520b904abe29a0ac15000000/warung-kopi-10-lounge-bp-raya

Lounge BP Raya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 295 dari 503
Quote:


waow....bertambah lagi populasi kaum hawa di BP

salken kak danis emoticon-Shakehand2


@ om roman ane mau dong om emoticon-Big Grin
Diubah oleh lagoeladjawa
Quote:

wooww id 2003 post cuma segitu .. mantaapp .. ga lupa tuh id n pass nya ??
tante nisa salken ya emoticon-Kiss .. banyak ateu disini makin betah emoticon-Selamat emoticon-Recommended Seller
Quote:


mantap jayaa .. ane cuma ini yg prime .. emoticon-Sorry emoticon-cystg
ayo pada pake emot ini biar ganteng ...Warung Kopi 10: Lounge BP Raya
kan tumben2an banyak cewek dimari ....emoticon-Ngacir
Quote:


apalah artinya join date klo kelakuan masih bocah om emoticon-Malu

si om ini keliatan berwibawa sekali emoticon-Big Grin
Quote:

salam kenyal juga kaka emoticon-Malu (S)
Quote:


tante nisa emoticon-Nohope
makin hari makin rame saja ini tempat emoticon-Big Grin

selamat siang semuanya

lanjut kerja..kerja..
Quote:


mbahhh nisa
jamunya satu dong
ga pake sambel ya emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir
Quote:


iya kan danisa . panggilnya tante nisa aja kan .. atau mau dipanggil apa ? oiya btw salken ya sist ..


Quote:


iya oom makin rame ma kaum hawa .. mantap .. bagus deh nanti pas gath jadi banyakan heheee ..

teman 1000 masi kurang . musuh 1 kebanyakn ya oom ..

met kerja oom funk ..
Diubah oleh psycho182
met siang om tante emoticon-coffeeemoticon-linux2
ga tega gw emoticon-Ngakak (S)
pada percaya pula kalo dibelakang id ini cewek emoticon-Hammer
gw klonnya ...


Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


met siang oom riez


@ gila ternyata danisa itu klon nya oom bull ?? hahaha oom bot dasar ada2 aja nihh emoticon-Ngakak .. padahal biarin pada penasaran dulu aja kwkwkww .. hampir ketipu untuk kedua kalinya
Quote:


ahhhh kampret lo bull emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


gagal modus dah

cari lagi

emoticon-Ngacir
Quote:

siang om emoticon-coffee

Quote:

hahahaha wanita jadi jadian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung ngaku emoticon-Ngakak (S)
mwahahaha emoticon-Ngakak

Danisafitri ternyata cowo usernya emoticon-Ngakak

aturan jangan dikasih tau dulu om bull emoticon-Big Grin
Quote:

ketipu siapa kemarin? emoticon-EEK!
aku gitu? kemarin ai pasang futu kau tak lihat emoticon-Stick Out Tongue


Quote:

makasih yah om emoticon-Kiss (S)
Quote:


kalo make id ini dipanggilnya tetep tante? emoticon-Bingung (S)

Quote:


siang juga om emoticon-coffee

Quote:


siang tant, mungkin ketipu situ. emoticon-Peaceemoticon-Peace
Diubah oleh Rizier
Quote:


ga tega gw emoticon-Ngakak (S)
nanti banyak yg terguncyang ...
soalnya pernah dulu (4 tahun yg lalu) ....
nyamar pake id cewek plus bikin fb pake foto ex anak buah (SPG)
ampe sekarang masih aje nguber tuh bocah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Maksud aku, ID ini 2 kali Isonya om. emoticon-Hammer
Kemarin udah Iso, tapi kena sunat. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

@lagoejawa
msh seprit om, ntar dah matang aku timpuk ye.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


hahaha iseng banget emoticon-Ngakak (S)

ampe diajakin kopdar kagak? emoticon-Bingung (S)
Quote:


sering ,lebih sering telp ...
pas dia telp gw suruh anak buah aje yg jawab ... emoticon-Ngakak (S)
udah males iseng sekarang ,tapi kalo niat ya gitu ....
ga tanggung2 ... emoticon-Ngacir

Diubah oleh bull_shit
Halaman 295 dari 503
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di