alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warung Kopi 10: Lounge BP Raya
3.75 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520b904abe29a0ac15000000/warung-kopi-10-lounge-bp-raya

Lounge BP Raya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 294 dari 503
Quote:


dendeng lamboh itu dagingnya ga kering om, tebel...klo asal dendeng ngga tau dari mana, tapi dulu waktu kecil nyokap ane tinggal di sungai tanang om roman...mungkin dari daerah minang om
CMIIW....emoticon-Big Grin

Quote:


Owhh yg itu, baru tau aku namanya kalau itu dendeng lamboh.
Biasanya cuman makan doang aja sich. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Sungai Tanang ya, di daerah aku sih ada nama daerahnya, tapi namanya Sungai Tonang.
Dan bukan di daerah Minang, tapi di Riau. Tepatnya di Kab. Kampar. Pas banget di tepian Sungai Kampar.
Quote:


emoticon-Kagets
Terima gajih om bhod.
Aku cuman punya 1 nih. emoticon-linux2
Diubah oleh romanoff.
Quote:


klo nyokap ane di sungai tanang bukit tinggi padang om...

emoticon-Big Grin
Selamat Siang BP emoticon-Big Grin


mari makan siang ...... emoticon-Ngacir
Quote:


siang sist emoticon-Big Grin
sist bagi ijo ijo dums, dikit lagi naik balok nih, hehehe emoticon-Big Grin

*jadi tukang palak cendol emoticon-Hammer
Quote:


siang sis nita emoticon-Malu
Quote:

wahhh musim jambret alay disana mah yah .. lieur lah .. hahaa
Quote:

hahaha insya allah .. iya nihh , takut dibilang pencitraan hahaa
Quote:

segeerr dahh request lagu oom bull .. litle open JOSS hahaa
Quote:

haloo om onthaaa
Quote:


wuidiihh nyookk ah coba maen ma ane oom roman .. selewat gope aja dah hahaaa

Quote:

met makan siang juga tante nitaaaa
Quote:


wahhh udah naik kelas .. ane belom emoticon-Sorry
Diubah oleh psycho182
Quote:


hi sist nit emoticon-Big Grin

masih belum mateng nih cendolku emoticon-Big Grin

Quote:


kk edwiend penghuni lama disini ya emoticon-Belo
Quote:


Owhh, daerah Bukit Tinggi. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Tinggal di sana enak kali ya, cuacanya adem banget. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


Hmm, Lesung Pipi nya dong. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


Hati2 gan/sist.
Bisa di bikin jadi tiga bar cendol ente kalau Anita sudah marah.. emoticon-Ngacir

Quote:


Selewat gope!!!

Kudu musti banyak modal neh kalau main lawan om cho emoticon-Ngakak
Diubah oleh romanoff.
Quote:

hehe okay sist emoticon-Cendol (S)


Quote:

woww gak apa itu sih, 5 bar juga gak apa, malah enak emoticon-Ngakak (S)
dimari pada doyan ama sapi kan ...?
kasih dah sapi impor KW1 emoticon-Recommended Seller


Spoiler for SAPI...:
Quote:


wakakakaka
cemunguuuudd eaaa
*mendadak4L4y emoticon-Nohope

Quote:


hahhhaha
woke om
salken yooo
saya nubie
mohon bimbingannya emoticon-Malu

Quote:


aku nubie kak emoticon-Malu
baru join kaskus kmaren emoticon-Hammer
Quote:


lesung pipi'nya kenapa kaka ? emoticon-Malu

Quote:


join 2009 gitu IDnya emoticon-Belo
eeeaaaaaaaaa pada pasang muke ganteng ada nita masuk mari emoticon-Ngakak (S)
ati2 towel nita resiko di cakar kucing loh ...emoticon-Ngacir
gak nyangka, fansnya kk anita langsung banyak dimari emoticon-Belo

cemungudh kk emoticon-Big Grin
Quote:


apalah arti join date 2009 tanpa dirimu disisi emoticon-Malu

Quote:


hahahahaa
muka gue kaga ganteng om
malah, gantengan om bull emoticon-Genit

Quote:


dmn ada ikan, disana kucing berkumpul om emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh edwiend
Quote:

hahaha boleh dicoba wlwwkwkw ( ngedadak nuker receh .. asiikk oom roman dah iso .. ane antri gelas ahhh #ehh klo gasalah udah ya heheeee
Quote:

buset tu sapi binaragawan ya oom ... ikutin sapi makan rumput doang bisa begitu badannya kekar hahaaa
Quote:


saatnya jadi betmen oom hahaha .. yang tua pada ngalah hahahaaa emoticon-Ngakak
Quote:


anita ai miss yuuuu emoticon-Peluk
Quote:


om bull itu sapi kimpoinya sama pohon asem kali ya, bisa gede begitu....emoticon-Matabelo
ijibnya aja udah kaya kelapa emoticon-Ngakak

Quote:


ahahahay om edwiend biasa aja, nubie koq 2009,
ada juga ane nih yang masih perlu dibimbing, masih sering ingusan soalnya om emoticon-Big Grin
Quote:


Cakep kaka emoticon-Recommended Seller

Quote:


Hmm emoticon-Cool

Quote:


Iya om, kmrn dah aku timpuk.
Ini aku ISO kedua kalinya. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 294 dari 503
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di