djoharmaho
TS
djoharmaho
terima kasih bapak la nyalla
Indra Sjafri: Gaji Saya Sudah Dilunasi BTN

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menjelaskan kalau dirinya mendapat bayaran dari Badan Tim Nasional (BTN) pimpinan La Nyalla Matalitti.

Sebelumnya Indra menceritakan kalau dirinya belum mendapat bayaran saat melakukan seleksi pemain Timnas U-19. Kala itu Indra mengaku belum mendapat bayaran dari ketika masih dipegang oleh Bernhard Limbong.

"Waktu itu saya belum mendapat bayaran dari yang dipegang oleh Limbong. Namun setelah dipimpin oleh La Nyalla, semua bayaran saya sudah dilunasi," ucap Indra kepada inilah..com Senin (14/10/2013).

"Pas kami tampil di Sidoarjo dan Jakarta, semuanya juga dibiayai oleh BTN. Mulai dari hotel hingga yang lainnya," sambung pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Hal tersebut juga dipertegas oleh Sekretaris BTN, Sefdin. Menurutnya, gaji yang tidak dibayarkan Indra yakni saat BTN dipimpin oleh Limbong. "Iya saat itu Limbong yang tidak membayarkan gaji pelatih. Saat La Nyalla masuk, semua utang-utang pelatih dilunasi," singkat Sefdin.


sumber : [url]http://bola.inilah..com/read/detail/2038192/indra-sjafri-gaji-saya-sudah-dilunasi-btn#.UlvdUYGVHiQ[/url]

oooooo.........ternyata yang suka ngemplang itu ternyata PSSI era negara api jenggala yang merupakan antek antek mafia botak panigoro emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.4K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan